Rahasia Baim Wong Kembalikan Tubuh Ideal Berotot dalam 2 Bulan

Rabu, 29 September 2021 17:07 WIB
Rahasia Baim Wong Kembalikan Tubuh Ideal Berotot dalam 2 Bulan
Baim Wong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kesibukan yang padat membuat Baim Wong terpaksa harus menghapus kegiatan berolahraga dari rutinitasnya. Hal ini tentu saja mempengaruhi bentuk tubuh Baim yang sedianya ideal jadi bertambah dengan tampilan perut yang terlihat semakin membuncit.

Namun selama 2 bulan terakhir, Baim memutuskan untuk kembali rutin berolahraga. Ia dibimbing langsung oleh Ade Rai. Bukan hanya soal olahraga namun juga diet makanan. Hanya dalam waktu 2 bulan, perubahan yang cukup signifikan pun terlihat dari badan suami Paula Verhoeven ini.

Baim mengunggah foto before dan after dirinya menjalani hidup sehat bersama Ade Rai. "2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut," tulis Baim disertai dengan #keepgoing,  #baimwongjadiaderai, dan #sehatbersamalmen.

1. Gaya Hidup Sehat

Di penampilan barunya, Baim berat badan Baim terlihat lebih ideal dan berotot. Berkat gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan workout.

Postingan tersebut pun mendapat reaksi dari beberapa selebritis seperti Chicco Jerikho, Irwansyah, hingga Ayu Dewi. Semua memberikan komentar bernada positif untuk memberikan semangat pada Baim.

2. Rahasia

Salah satu rahasia Baim rupanya terlihat di beberapa unggahannya di akun Instagram dan YouTube. Pria 39 tahun ini rupanya juga rajin mengonsumsi L-Men Platinum yang merupakan suplemen tinggi protein whey.

"L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian." kata Jesaya Christian, Brand Manager L-Men.