Rahmat Fauzi Pengen Berdamai Dengan Andika

Noviana Indah TW | 20 September 2010, 21:59 WIB
Rahmat Fauzi Pengen Berdamai Dengan Andika
Kapanlagi.com - Jika pihak Andika Kangen Band mengaku akan terus mengusut tuntas kasus dugaan pemukulan yang dituduhkan oleh Rahmat Fauzi, berbeda dengan pihak korban. Rahmat mengaku ingin berdamai dengan Andika, apalagi dia sebenarnya adalah teman Andika sendiri.

Rahmat pun menuturkan jika sebelumnya dia sempat disodori perjanjian perdamaian, namun dia merasa terintimidasi saat itu.

"Pernah disodorkan perdamaian dengan intimidasi, tapi sekarang lega sudah bisa damai," terang Rahmat ketika ditemui usai menjadi saksi di Pengadilan Negeri Jaktim, Senin (20/09) sore tadi.

Sebenarnya sebelumnya sudah ada surat perdamaian, namun sidang masih tetap berjalan. Tapi selepas persidangan ini, keduanya tampak berpelukan.

"Saat menandatangani surat itu saya terancam dari omongan pihak sana yang bilang Andika punya pengacara, saya enggak. Saya lega-lega aja karena memang damai yang saya harapkan. Saya enggak ada niat untuk banding seandainya ini diteruskan, ikhlas saja. Nyesel aja pertemanan hancur gara-gara masalah ini," tambah Rahmat.

Ketika ditanya mengenai perubahan sikap Andika setelah tenar, Rahmat pun menyinggung soal emosi. "Mentalnya, sekarang dia jadi cepet emosi aja. Harapannya damai aja," pungkasnya.  (kpl/adt/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW