Raih 21 Juta Subscribers, Berapa Kira-Kira Penghasilan Atta Halilintar dari Youtube?

Tyssa Madelina   | Kamis, 20 Februari 2020 14:15 WIB
Raih 21 Juta Subscribers, Berapa Kira-Kira Penghasilan Atta Halilintar dari Youtube?

Kapanlagi.com - Atta Halilintar masih mengukuhkan namanya sebagai Youtuber nomor satu di Indonesia. Beberapa waktu lalu ia memberi kabar bahagia karena subscribersnya sudah melejit naik di angka 21 juta.

Putra sulung Gen Halilintar itu tentu saja tak lupa mengucapkan rasa syukur. Ia mengaku tak pernah membayangkan bisa sampai di titik ini.

"Makasih ya Allah, ujian hebat selalu dibayar dengan hasil yang hebat, 21 juta subscribers. Tidak pernah terbayang dalam hidup bisa punya dukungan sebanyak ini," tulis Atta Halilintar, seperti dilansir dari channel Instagram-nya, Rabu (19/02/2020).

1 dari 2 halaman

1. Berapa Pendapatan Atta Halilintar?

Punya subscribers sampai puluhan juta tentu adsense yang dihasilkan oleh Atta Halilintar jumlahnya nggak main-main. Dilansir dari Hitekno, diperkirakan pendapatan Atta dari Youtube saja berkisar antara 16,2 ribu dollar AS hingga 295 ribu dollar AS per bulan.

Jika dikonversi ke rupiah, pria yang digosipkan dekat degan Aurel Hermansyah ini mampu meraup keuntungan hingga Rp 228 juta hingga Rp 3,6 miliar. Wow fantastis banget ya?

2 dari 2 halaman

2. Jumlah Views Juga Berpengaruh

Namun ternyata untuk meraih pendapatan mencapai angka miliaran per bulan, Atta Halilintar juga harus punya views yang besar. Kalau diltelusuri lagi, jumlah penonton Atta Halilintar di tahun ini tidak sebesar tahun 2019.

Pada bulan Februari 2019, Atta mendapatkan rata-rata 30 juta views. Berbeda dengan akhir-akhir ini yang hanya mendapatkan 10 juta penonton saja. Well, bagaimana menurut kalian, KLovers?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑