Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Raih Banyak Penghargaan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Tak Hadiri Infotainment Awards 2022

Jum'at, 30 September 2022 07:30 WIB
Raih Banyak Penghargaan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Tak Hadiri Infotainment Awards 2022
Lesti Kejora dan Rizky Billar raih banyak penghargaan di Infotainment Awards 2022. (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora meraih banyak penghargaan dalam ajang Infotainment Awards 2022.

Dari 11 kategori yang diperebutkan, ada empat kategori yang dimenangkan keduanya, yakni Best Couple, Celebrity of The Year (Lesti), Gorgeous Mom (Lesti), dan Gorgeous Dad (Rizky Billar).

Namun sayang, keduanya tak hadir dalam ajang penghargaan yang disiarkan SCTV secara langsung dari studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, pada Kamis malam (29/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Diwakilkan Pembawa Acara

Alhasil pembawa acara Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan Irfan Hakim mewakili Billar dan Lesti untuk mengambil penghargaan di atas panggung.

"Ini punya Billar, apapun berita yang ada di luar sana, kami mendoakan semoga Billar dan Lesti diberikan jalan terbaik," kata Raffi Ahmad mewakili Billar.

"Rizky Billar, Lesti, dan Baby L seharusnya ada di tengah-tengah kita. Tapi cerita kehidupan kita tidak pernah tahu seperti apa. Lesti sabar, ini untuk kamu," kata Irfan Hakim mewakili Lesti mengambil penghargaan kategori Gorgeous Mom.

2. Penghargaan Best Couple

Sementara itu, untuk kategori Best Couple, giliran Ruben Onsu yang mewakili Billar dan Lesti.

"Saya mewakili Rizky Billar dan Lesti. Untuk Rizky Billar dan Lesti banyak cinta untuk kalian berdua," tuturnya.

Diduga kuat ketidakhadiran Lesti dan Billar dalam ajang Infotainment Awards 2022 dikarenakan rumah tangga keduanya sedang dilanda masalah. Bahkan sampai membawa persoalan ke ranah hukum.

3. Dugaan KDRT

Seperti diketahui, Lesti melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) karena mengalami tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

Dalam berkas laporan, kejadian KDRT yang dialami Lesti bermula ketika Lesti mengetahui Billar selingkuh.

Kemudian terjadi percekcokan antara keduanya. Billar yang emosi mendorong dan membanting Lesti ke kasur dan mencekik Lesti sehingga terjatuh ke lantai. Akibatnya Lesti mengalami luka-luka.