Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sukses di Usia Belia, Sederet Selebriti Ini Gemar Beli Mobil Mewah Loh! Dari Verrell Bramasta Hingga Prilly Latuconsina

Editor KapanLagi.com   | Senin, 16 Agustus 2021 20:20 WIB
Sukses di Usia Belia, Sederet Selebriti Ini Gemar Beli Mobil Mewah Loh! Dari Verrell Bramasta Hingga Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina, Atta Halilintar, Ria Ricis dan Verrell Bramasta (Credit: instagram.com/prillylatuconsina96, instagram.com/attahalilintar, instagram.com/riaricis1795, instagram.com/bramastavrl)

Kapanlagi.com - Raih kesuksesan di usia 20-an tentu menjadi impian banyak anak muda. Begitupun sederet selebriti Indonesia ini yang banting tulang untuk meraih berbagai mimpi mereka. Bukan rahasia umum lagi, bayaran selebriti terkenal bisa membuat siapapun yang melihatnya terkesiap takjub. Mulai dari dunia seni peran, musik, acara komedi sampai rentetan kontrak iklan dengan fee yang menggiurkan sering dijadikan ladang uang bagi para selebriti.

Hasilnya, tidak kaget bahwa mereka mampu membeli mobil mewah keluaran brand ternama dunia dengan hasil jerih payah sendiri bahkan di usia yang tergolong masih belia. Berikut selebriti yang sukses membeli mobil mewah di usia belia. Simak selengkapnya! 

 

1. Verrell Bramasta

Gambar

Verrel memulai karirnya melalui sinetron BINTANG DI LANGIT yang dibintanginya di tahun 2014. Sinetron produksi RCTI berhasil meraup perhatian banyak penonton dan membawa nama Verrel Bramasta menjadi terkenal sampai sekarang. 

Verrel kerap menjadi langganan para sutradara untuk ikut berakting dalam sinetron garapan mereka seperti, AISYAH PUTRI THE SERIES, PENYIHIR CANTIK, RAJAWALI, 7 MANUSIA HARIMAU dan ANAK LANGITTidak cukup di situ, Verrel juga menjajal dunia tarik suara sejak tahun 2015 dengan meluncurkan beberapa single berjudul Aku Cinta Padamu, Aku Pasti Kembali, Cinta Tak Bersyarat dan lain sebagainya.

Menilik seluruh keeksistensian Verrel dalam meniti karir di dunia entertainment, tidak heran bahwa Verrel mendapatkan bayaran yang membuat rekeningnya menggembung. Kesuksesan Verrel Bramasta sebagai selebriti Indonesia memang tak tanggung-tanggung sehingga mampu membeli berbagai merk mobil terkenal. 

Verrel  berhasil membeli tiga mobil mewah keluaran brand ternama dunia yaitu Maserati Granturismo Sport yang dibanderol sekitar Rp 3,4 miliar. Luar biasa sekali bukan?. Mobil sportnya dipamerkan lewat salah satu acara yang membahas kabar terkini selebriti Indonesia. Tidak hanya itu, Verrell juga berhasil membeli mobil keluaran Jepang, Mitsubishi Pajero Sport seharga Rp 450 juta. Verrell juga mempertimbangkan plat nomor cantik sebagai desain yang menunjang tampilan mobilnya. Aktor tampan ini juga memiliki mobil mewah Toyota Alphard berkapasitas 2. 494 cc seharga Rp 1 miliar. Tidak main-main ya selebriti kita yang satu ini!

2. Ria Ricis

Gambar

Youtuber sekaligus adik dari Ustadzah Oki Setiana Dewi menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Memulai karir sebagai Youtuber, Ria Ricis berhasil mendulang pundi-pundi rupiah hingga sukses besar seperti sekarang. Konten Youtube-nya sebagian besar membahas tentang squishy. Ratu Youtuber Asia Tenggara ini juga menerima endorse dari usahanya membuat konten unik dan lucu di instagram hingga disebut sebagai ‘selebgram'. Konten instagram dan Youtube-nya kerap ‘nangkring' di trending topic twitter dan berhasil meraup jutaan penonton.

Hingga kini Ria Ricis berhasil menembus angka 16 juta subscribers karena kontennya yang menarik. Dari kontennya ini, Ria Ricis berhasil meraup penghasilan yang tidak tanggung-tanggung dan mengoleksi berbagai barang-barang dengan brand terkenal. Ricis juga terkenal gemar mengoleksi mobil mewah. Salah satunya adalah Mini Cooper S 5 Door berwarna kuning. Mobil bergaya minimalis ini dibelinya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Mobil dengan kapasitas 1.998 cc ini dibanderol Rp 500 juta rupiah.

Tak hanya itu, Ricis juga membeli Toyota Alphard yang dilengkapi dengan sunroof ini sebagai penunjang operasionalnya sehari-hari. Toyota Alphard memang terkenal dengan kapasitas penumpangnya yang luas jadi tidak jarang para artis tanah air memilih mobil ini. Harga pasaran Toyota Alphard adalah Rp 1 miliar yang setidaknya cukup untuk mengangkut seluruh krunya. Mobil mewah lainnya adalah, New Mercedes Benz CLA 200 AMG yang menembus harga Rp 800 juta sampai Rp 1 miliar.

3. Atta Halilintar

Gambar

Tidak jauh beda dari Ria Ricis, Atta juga merupakan selebriti yang memulai karirnya dari akun Youtube. Pria berusia 26 tahun ini mengungkapkan di channel Youtube Helmy Yahya, Ia sejak umur 11 tahun telah mencoba usaha dengan berjualan Sim Card.

Sebelum menjadi seterkenal sekarang, Atta juga pernah menjajal berjualan mobil bekas melalui internet saat usianya masih menginjak 12 tahun karena gratis dan untungnya lumayan. Melalui jualan di internet inilah, Atta mulai mengenal dunia maya yang kemudian mendorongnya untuk membuat sebuah blog yang memuat review tentang mobil dan handphone.

Setelah lama bercengkrama dengan internet, Atta mulai paham algoritma dunia sosial media dan berhasil meluncurkan akun Youtube-nya yang sebagian besar kontennya adalah kehidupan sehari-harinya. Youtube-nya berkembang pesat dan telah meraup 27 juta subscribers. Dengan hal ini, tentunya Atta dapat meraup penghasilan yang fantastis.

Tidak heran bahwa Ia sering gonta-ganti mobil mewah. Salah satunya adalah Lamborghini Aventador yang dibelinya seharga berkisar Rp 18 miliar. Mobil mewah ini dibubuhi mesin L539 4 VALVE, DOHC dengan kapasitas 6. 498. Tidak tanggung-tanggung, sistem suplai bahan bakar untuk mobil ini adalah Multi Injection Protection yang menggunakan sinyal-sinyal sensor sebagai kontrol elektronik. Selain itu, Atta juga membeli Mustang Shelby GT500 Cobra yang termasuk dalam golongan mobil langka. Mobil ini digadang-gadang hanya ada 10 unit di Indonesia. Mobilnya ini telah melalui proses modifikasi sehingga tampilannya lebih segar dan mesinnya berkapasitas 5000 cc. Tidak main-main, mobil ini menembus harga Rp. 14,5 miliar.

Tidak berhenti di situ, Tesla Model X merupakan salah satu mobil mewah koleksi Atta Halilintar. Mobil ini merupakan hadiah ulang tahun ke 26, November 2020 kemarin. Mobilnya ini dibanderol Rp 2,5 miliar. Selanjutnya, ada Jeep Wrangler Rubicon yang ditaksir seharga 1,78 miliar. Sayangnya, mobil ini telah dijual untuk membantu para korban terdampak COVID-19. Sebagai selebriti dengan mobilitas tinggi, Atta juga membeli Toyota Alphard sebagai kendaraan untuk menghadiri acara-acara formal dan jadwal kerjanya. 

 

4. Prilly Latuconsina

Gambar

Aktris cantik ini juga tak kalah sukses dalam mendulang rupiah di jagat hiburan Indonesia. Prilly sudah mengantongi penghasilan fantastis di usianya yang masih 22 tahun. Ini merupakan hasil jerih payahnya banting tulang dari pagi sampai petang. Aktris yang terkenal dengan perannya di sinetron produksi SCTV, GANTENG-GANTENG SERIGALA yang dibintanginya bersama Kevin Julio dan Jessica Milla. Tak ayal, Prilly sudah familiar dengan kekayaan melimpah melalui eksistensinya di dunia akting.

Melalui kesuksesannya ini, Prilly juga memutuskan untuk membelikan penghasilannya untuk mengoleksi beberapa mobil mewah. Salah satunya adalah Mercy 300 CE, mobil klasik berwarna silver miliknya ini dibeli untuk memuaskan seleranya yang menyukai gaya mobil vintage. Harga mobil ini berkisar antara Rp 275 juta sampai Rp 370 juta.

Selanjutnya adalah All New Nissan Elgrand Highway Star, mobil keluaran Jepang yang pertama diproduksi tahun 1997 ini menembus harga sampai Rp 1 miliar. Mercy hitam merupakan koleksi mobil mewah Prilly selanjutnya. Harga mobil ini berkisar Rp 585 juta. 

Koleksi mobil mewah sederet selebriti memang membuat takjub. Ditambah, koleksi mewah ini merupakan hasil jerih payah mereka sendiri dalam meniti karir di dunia hiburan tanah air. Bagaimana nih tanggapan KL Lovers? Ingin mengikuti jejak mereka? 

Ditulis oleh: Adelia Dewi Masita

Editor:   Editor KapanLagi.com