Raih Penghargaan Asian Stars: Up Next IFFAM, Asmara Abigail Ungkap Syukur

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 14 Desember 2019 20:10 WIB
Raih Penghargaan Asian Stars: Up Next IFFAM, Asmara Abigail Ungkap Syukur

Kapanlagi.com - Aktris Asmara Abigail belum lama ini meraih penghargaan Asian Stars: Up Next di International Film Festival and Awards Macao, tepatnya pada 10 Desember 2019 kemarin. Tentu hal ini menjadi sesuatu yang istimewa baginya. Apalagi bisa mendapatkan kesempatan untuk bersanding dengan selebriti muda berbakat lainnya di Asia.

"Saya sangat bersyukur bisa menjadi perwakilan Indonesia bersama talent-talent berpotensi Asia lainnya.", ungkap Asmara Abigail.

Yang lebih membuatnya merasa bahagia lagi, ia bisa bertemu dengan idolanya. Ya, dia adalah Juliette Binoche aktris berkebangsaan Perancis yang dikenal lewat aksinya di film THE ENGLISH PATIENT.

"Apalagi punya kesempatan untuk bertemu dengan Juliette Binoche, karena saya sangat menikmati cinema Eropa. Terus saya bilang gak sangka bisa ketemu dan satu panggung," lanjutnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Asian Stars: Up Next

Asian Stars: Up Next © IFFAM and Arman Febryan
Pada dasarnya penghargaan Asian Stars: Up Next ini miliki tujuan untuk mengenalkan serta mempromosikan Asian on-screen talent. Tak hanya membangun karier di Tanah Air saja, namun para selebriti berbakat lainnya pun miliki potensi untuk mengasah kemampuannya di kancah internasional.

Tak hanya Asmara Abigail saja, namun ada sejumlah selebriti Asia lainnya yang ikut meraih penghargaan. Seperti personel Girls Generation Lim Yoona (Korea Selatan), penyanyi-aktor dari J-pop boy band Generations dari Exile Tribe Ryota Katayose (Jepang), aktris India Bhumi Pednekar, aktris Filipina Bea Alonzo, Thai girl group BNK48 Praewa Suthampong dan Jenis Opraset, dan aktor Vietnam Liên Binh Phát.

2 dari 2 halaman

2. Jalin Komunikasi

Jalin Komunikasi © IFFAM and Arman Febryan
Meski berasal dari negara yang berbeda, ternyata pemain dari film GUNDALA ini sudah jalin kedekatan dengan beberapa seleb Asia lainnya. Bahkan miliki kesamaan yang membuat mereka nyambung saat berkomunikasi.

"Kalau dengan talent Asia lainnya saya lebih dekat dengan Bhumi (India), Bea (Filipina). Malah kita bercanda kalau ada versi Charlie's Angels Asia pasti seru banget kalau kita yang main," pungkasnya.

(kpl/adb/gen)


Reporter:  

Adhib Mujaddid

↑