Raih Silver Play Button Dari Youtube, Gading Marten Rayakan Bareng gempi

Dhimas Nugraha | Rabu, 15 Mei 2019 18:45 WIB
Raih Silver Play Button Dari Youtube, Gading Marten Rayakan Bareng gempi

Kapanlagi.com - Gading Marten baru saja meraih apresiasi dari Youtube. Gading baru menerima Silver Play Button dari Youtube. Yang artinya, pelanggan kanal Youtube milik Gading Marten sudah memiliki ratusan ribu pelanggan dan mendekati satu juta.

Channel dengan nama Papa Gading ini tergolong muda. Baru diluncurkan tiga bulan lalu, kini pelanggan kanalnya sudah lebih dari 870 ribu subscribers. Pantas saja gak butuh waktu lama untuk Gading menerima Sliver Play Button dari youtube.

1 dari 2 halaman

1. Rayakan Bareng Gempi

Rayakan Bareng Gempi Gading Marten dan Gempi credit: instagram.com/gadiiing
Gading membagikan kabar gembira ini lewat akun instagramya. Gading mengunggah foto bersama Gempi dengan membawa Silver Play Button tersebut. Tampak Gading yang senang banget mendapatkan apresiasi dari video platform terkenal sejagat ini.

"Dapet hadiah dari youtube Silver Play Button. Terima kasih buat semua yang udah subscribe dan support channelnya papa gading. I love u all..." tulis Gading dalam caption foto yang ia unggah di instagramnya, Selasa (14/5).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on May 14, 2019 at 1:56am PDT

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Dari Gisel

Ucapan Dari Gisel
Unggahan tesebut mendapat reaksi dar teman-temannya dan kalangan artis. Salah satunya adalah Gisella Anastasia. Dalam komentarnya, Gisel mengucapkan selamat untuk Gading dan kemudian juga dibalas langung oleh Gading.

"Selamaaattt papading!!!!!" tulis Gisel dalam komentar foto. "@gisel_la thank u nooonnnn," balas komentar Gading untuk Gisel.

Tak hanya Gisel, Ivan Gunawan yang sekarang juga sama-sama youtuber seperti Gading merasa tidak terima. Ia menuduh Gading bayar ke Youtube agar dapat hadiah. "Bayar loe yah," canda Ivan Gunawan mengomentari Gading.

 

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑