Rajin Tanam Investasi, Berapa Uang Jajan Daniel Mananta?

Guntur Merdekawan | 01 September 2014, 11:21 WIB
Rajin Tanam Investasi, Berapa Uang Jajan Daniel Mananta?
Kapanlagi.com - Investasi adalah salah satu cara para selebriti untuk menambah pundi-pundi uang mereka di luar dunia hiburan. Hal itu juga dilakukan oleh mantan presenter MTV, Daniel Mananta yang punya banyak bisnis sampingan.

Meskipun sudah punya beberapa investasi, namun presenter Indonesian Idol itu ingin terus mengembangkan sayapnya. Kali ini bidang yang ingin ia coba adalah kuliner.

"Properti ada beberapa. Gue juga punya EO ada Damn Inc dan talent agency. Sekarang lagi research di bidang makanan. Kenapa? Karena pas gue lihat ini masih satu benang merah dari branding gue. Sekarang ini udah survei market, we wiil see," jelasnya bersemangat ketika ditemui di Di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (27/8).

Daniel Mananta rajin tanam investasi/KapanLagi®Daniel Mananta rajin tanam investasi/KapanLagi®

Beberapa investasi yang telah Daniel miliki sendiri bukanlah hal-hal kecil dan sepele. Hingga kini ia mengaku sudah punya tiga apartemen di beberapa tempat berbeda.

"Gue punya Apartement, town house, rumah. Apartement ada tiga, di Pluit, Pakubowono, dan Medan. Town house di kemang, tanah itu masih lirik. Gue ngerasa kalo bisnis properti itu yang naik," lanjut pria berusia 33 tahun itu.

Ketika ditanya mengenai alasannya melakukan banyak investasi, Daniel menjelaskan bahwa dunia hiburan itu cukup 'berbahaya'. Lebih jauh, ia juga menyebutkan nominal uang jajannya tiap bulan lho!

"Dunia entertainment itu dunia yang penuh godaan. Bisa wanita, narkoba, dan sejenisnya. Gue bener-bener berusaha banget gue pegang duit kurang dari lima juta. Gue kalo dapet uang itu gue langsung transfer ke tabungan yang gak bisa diambil. Dan akhirnya gue bisa beli apartement. Gue selalu limit uang jajan gue 5 - 7 juta per minggu," tutup ayah satu anak itu.

(kpl/ato/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan