RALAT: Salah Satu Janin Marissa Nasution Meninggal Pasca Jalani Fetal Surgery

Ahmat Effendi | 15 Februari 2018, 18:15 WIB
RALAT: Salah Satu Janin Marissa Nasution Meninggal Pasca Jalani Fetal Surgery

Kapanlagi.com - Kabar duka tengah menghampiri salah satu presenter Indonesia yaitu Marissa Nasution. Mantan VJ MTV tersebut baru-baru ini dikaruniai kehamilan anak kembar. Namun salah satu bayinya tidak bisa bertahan dan Marissa sempat menjalani fetal surgery.

"Pada tanggal 7 Februari 2018, jantung puteri kami Moana terhenti pasca menjalani fetal surgery," tulis Marissa Nasution melalui instagram pada tanggal 13 Februari 2018.

Fetal surgery merupakan prosedur operasi yang dilakukan saat janin masih berada di dalam kandungan. Fetal surgery biasanya dilakukan jika janin mengalami masalah seperti kelainan bawaan dan harus menggunakan teknologi kedokteran yang canggih. Marissa yang baru menjalani operasi tersebut berduka karena salah satu buah hatinya meninggal dunia.

Marissa Nasution jalani fetal surgery untuk janin yang dikandungnya. cr: instagram.com/marissalnMarissa Nasution jalani fetal surgery untuk janin yang dikandungnya. cr: instagram.com/marissaln

"Sebagai orang tua kami berdua sangat berduka untuk puteri kami, namun di waktu yang bersamaan saudara Moana berjuang setiap hari untuk bisa bertahan dan menjadi lebih kuat. Mama dan anaknya saat ini tengah menjalani recovery di Singapura. Untuk sekarang kami berharap agar kalian bisa mendoakan puteri kami yang tengah berjuang dan juga Moana.. Terima kasih, Mama Marissa dan Papa Benedikt," tulis artis tersebut melalui instagram.

Di awal bulan Februari 2018, Marissa menulis bahwa dirinya tengah hamil 4 bulan. Marissa sendiri telah menikah dengan seorang pria bernama Benedict Brueggemann yang berasal dari Jerman.

Kehilangan seorang buah hati bukan lah hal yang mudah bagi orang tua. Marissa berusaha terus bersikap positif karena mendapatkan dukungan luar biasa dari suami. Semoga Marissa dan Ben diberi ketabahan dan bayi kecil yang bertahan terus diberi kesehatan.

Marissa Nasution pasca jalani fetal surgery. cr: instagram.com/marrisalnMarissa Nasution pasca jalani fetal surgery. cr: instagram.com/marrisaln

"Beberapa hari terakhir tidak lah mudah bagi kami, namun dalam duka bersama aku benar-benar melihatmu dan betapa kamu telah menjadi ayah yang luar biasa. Kamu begitu mencintai gadis kecil kita, dan menyakitkan bagiku melihat kamu terluka, namun aku benar-benar bersyukur atas cintamu yang begitu tulus, untukku dan untuk anak kita. Terima kasih karena menggenggam tanganku dalam setiap langkah. Terima kasih telah menjadi suamiku. Selamat hari penuh cinta, aku mencintaimu lebih dari apa pun," tulis Marissa satu hari sesudahnya pada tanggal 14 Februari 2018.

Berita ini merupakan ralat dari berita KapanLagi.com sebelumnya yang berjudul 'Lahirkan Anak Kembar, Salah Satu Bayi Marissa Nasution Meninggal'. Pihak editorial memohon maaf atas adanya informasi yang kurang valid dalam berita tersebut terutama kepada pihak-pihak yang dirugikan.

(kpl/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi