Raline Shah Anggap Pendidikan Dapat Cegah Korupsi

Ahmat Effendi | 11 Juli 2013, 08:21 WIB
Raline Shah Anggap Pendidikan Dapat Cegah Korupsi
Kapanlagi.com - Menurut Raline Shah, lewat pendidikan kita bisa menjaga moral bangsa sejak usia dini. Bahkan pendidikan dinilainya dapat mencegah korupsi yang kini tengah menggerogoti Indonesia.

Dengan pendidikan, energi yang positif, pengetahuan dan kebijakan yang baik akan menghantarkan Indonesia menjadi negara lebih baik lagi ke depannya.

Raline Shah mengungkap pentingnya pendidikan untuk memerangi korupsi.Raline Shah mengungkap pentingnya pendidikan untuk memerangi korupsi.

10 Miliuner Ganteng Namun Menyebalkan
8 Seni Make Up Yang Luar Biasa Indah!
Bintang Korea Dengan Kacamata Harry Potter
7 Idola Korea Yang Bakal Jadi Ayah Yang Hebat
6 Pria di Kehidupan Avril Lavigne

"Yang jelas pendidikan penting. Salah satu pencegahan korupsi ya pendidikan. Positive energy, knowledge, dan kebijakan untuk Indonesia lebih baik," ujarnya di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Korupsi memang sudah mengakar di Indonesia. Namun dengan pendidikan yang baik, akan muncul kesadaran dan pengetahuan di dalam masyarakat tentang bahayanya korupsi. Sehingga perilaku korupsi akan bisa terkontrol.

"Korupsi itu sudah susah, we need you people to understand. Pendidikan itu penting. Kita bisa make a different, sehingga ke depannya korupsi bisa terkontrol," harapnya. (kpl/aha/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi