Raline Shah Bantah Selingkuh Dengan Anji

Darmadi Sasongko | 03 November 2011, 16:12 WIB
Raline Shah Bantah Selingkuh Dengan Anji
Kapanlagi.com - Mantan finalis Puteri Indonesia yang juga model, Raline Shah membantah jika dirinya memiliki hubungan khusus dengan mantan vokalis Drive, Anji. Raline juga kecewa dengan pertanyaan mantan kekasih Anji, Wina Natalie yang menyebut dirinya hamil dengan Anji.

“Kalau dibilang kecewa sih ya iya gimana ya, saya terganggu sih sebenarnya, karena aku nggak ada urusannya sama mereka. Berita itu darimana datangnya, kenapa saya? Saya padahal hanya sebatas hubungan profesional dengan Anji dan tidak benar sama sekali pemberitaan soal saya,” ujar Raline saat dihubungi wartawan via telpon, Kamis (3/11/2011).

Raline yang kini berada di Jakarta tidak mengerti mengenai pemberitaan soal dirinya. Oleh sebab itu dirinya belum bisa berkomentar banyak mengenai persoalan Anji dan juga Wina. Termasuk soal kegagalan pernikahan keduanya.

“Sejujurnya saya nggak ngerti apa masalahnya, saya nggak bisa komentar makanya. Secara pribadi saya juga nggak kenal sama Anji, Saya hanya bertemu dia cuma 3 kali, itu pun untuk urusan pekerjaan, yaitu saat meeting video klip, saat video klip dan launching vide klip itu,” ujar Raline.

Sebelumnya, nama Raline disebut-sebut oleh Wina sebagai model yang dihamili oleh Anji. Namun, dalam kesempatan jumpa pers kemarin, Wina mengklarifikasi soal tudingannya. Menurutnya, apa yang ditulisnya di twitter sebagai sebuah pertanyaan. (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko