Raline Shah Ketemu Anji Hanya Tiga Kali

Darmadi Sasongko | 03 November 2011, 16:25 WIB
Raline Shah Ketemu Anji Hanya Tiga Kali
Kapanlagi.com - Model Raline Shah mengaku kalau dirinya hanya tiga kali bertemu dengan mantan vokalis Drive, Anji. Saat bertemu dengan Anji, dia pun mengakui hanya mengobrol biasa layaknya partner kerja profesional.

“Jadi total saya bertemu dengan Anji hanya 3 kali. Dan saya sama sekali tidak mengenal secara pribadi dengan Anji. Hanya sebatas hubungan profesional aja, sebatas ngobrol sama Anji iya,” ujar saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (3/11/2011).

Saat berbicara dengan Anji, mantan kekasih Sheila Marcia itu juga bercerita soal rencana pernikahannya dengan Wina.

"Dia cerita dia mau menikah iya, tetapi itu pun saat kita bekerja, jadi saya bisa bilang saya nggak dekat sama dia. Makanya saya bingung kenapa ada nama saya,” tambahnya.

Raline pun mengaku belum pernah bertemu dengan Wina, apalagi berbicara langsung. “Dengan Wina apalagi, saya sama sekali nggak kenal dengan Wina dan nggak tahu sama sekali siapa itu Wina,” pungkasnya.

Sebelumnya, nama Raline disebut-sebut oleh Wina sebagai model yang dihamili oleh Anji. Namun, dalam kesempatan jumpa pers kemarin, Wina mengklarifikasi soal tudingannya. Menurutnya, apa yang ditulisnya di twitter sebagai sebuah pertanyaan.   (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko