Raline Shah Unggah Foto Bareng Rami Malek Sang Aktor Terbaik Golden Globe 2018

Rahmi Safitri | Senin, 07 Januari 2019 19:30 WIB
Raline Shah Unggah Foto Bareng Rami Malek Sang Aktor Terbaik Golden Globe 2018

Kapanlagi.com - Rami Malek saat ini sedang menjadi pembicaraan dunia. Tahun lalu ia membuat banyak orang terpesona berkat perannya sebagai legenda musik dunia, Freddie Mercury, sang frontman band Queen lewat film musikal BOHEMIAN RHAPSODY. Film itu bukan saja sukses jadi box office di seluruh dunia tapi juga memberikan banyak berkah untuk Rami Malek.

Pujian pun diberikan pada Rami atas dedikasinya dalam memerankan sosok Freddie. Tak sedikit orang yang menganggap aktingnya layak mendapatkan piala Oscar untuk Best Actor. Paling tidak pengakuan itu sudah diberikan oleh Golden Globe, ajang penghargaan film yang tak kalah bergengsi dengan Academy Awards atau Oscar.

Golden Globe 2019 digelar pada Minggu malam (6/1/2019) waktu setempat atau Senin pagi WIB. Di acara yang ditunggu pecinta film itu, Rami Malek berhasil membawa pulang Best Performance by an Actor in a Motion Picture — Drama berkat BOHEMIAN RHAPSODY yang juga berhasil menjadi Best Picture (Drama).

1 dari 2 halaman

1.

Setelah berhasil menjadi salah satu Aktor Terbaik, nama Rami Malek pun langsung menjadi trending topic dunia di Twitter, begitu juga dengan Google Trend Indonesia. Sebagian besar sih setuju kalau gelar tersebut jatuh ke tangan Rami Malek.

"Terima kasih Freddie Mercury sudah memberiku kebahagiaan dalam hidupku. Aku mencintaimu, kau pria yang indah. Ini untukmu dan berkat kamu, gorgeous," kata Rami saat menerima penghargaannya.

2 dari 2 halaman

2. Foto Bareng Raline Shah

Foto Bareng Raline Shah Rami Malek dan Raline Shah © instagram.com/ralineshah
Salah satu yang turut bahagia dengan penghargaan tersebut adalah selebriti cantik Indonesia, Raline Shah. Ia pun berbagi fotonya dengan Rami Malek dan memberikan apresiasi kepada sang aktor.

"Kemenangan epik di Golden Globes untuk Rami Malek sebagai Freddie Mercury di BOHEMIAN RHAPSODY. Keunggulan yang tidak perlu diragukan," kata Raline di caption-nya.

Selamat buat Rami! Selamat juga buat Raline bisa foto bareng Rami :)

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑