Ramadan Masih Sibuk Kerja, Kiwil Diprotes Anak

Rizqi Zhairisma | 01 Juli 2015, 14:02 WIB
Ramadan Masih Sibuk Kerja, Kiwil Diprotes Anak
Kapanlagi.com - Jika biasanya orang-orang mengurangi kegiatan di bulan Ramadan, komedian Kiwil justru tetap sibuk bekerja. Tentu saja kesibukannya ini membuat anggota keluarganya protes.

"Dikomplain iya. Anak saya dari Rochimah komplain, dari Meggy juga komplain. Paling saya ajak jalan-jalan sesuai dengan permintaan mereka mau kemana. Saya bisa bilang kalau ada waktu yang panjang, nanti kita buka puasa bersama," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Untuk selalu mengakrabkan keluarganya, Kiwil biasanya mengadakan buka puasa bersama sesekali. Tahun ini pun ia dan keluarganya akan berbuka puasa bersama lagi.

Kiwil dan kedua istrinya | Foto: KapanLagi.com/BayuKiwil dan kedua istrinya | Foto: KapanLagi.com/Bayu

"Jadi nanti kita sudah punya rencana untuk buka puasa bersama, tapi belum tahu tempatnya di mana. Kan biasanya mereka yang ngatur, saya sudah selesai mengisi acara langsung nyusul mereka," lanjutnya.

Lebaran nanti, semua keluarga Kiwil akan berkumpul di rumah sang kakak di Pondok Cabe. Mereka juga punya rencana jalan-jalan, meski tak lama karena minggu depannya Kiwil sudah harus mengisi acara halal bihalal.

"Rencana mau jalan-jalan ke Bali. Nanti ada EO yang ngatur untuk liburan, jadi saya pesen kayak travel. Mereka yang atur bagaimana makannya, nginep, sama jalan-jalannya harus kemana," pungkasnya.

(kpl/pur/rzm)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

TOPIK TERKAIT