Ramadhan Sendiri, Senk Lotta Kangen Fauzi Baadillah

Ellyana Mayasari | 01 September 2010, 09:37 WIB
Ramadhan Sendiri, Senk Lotta Kangen Fauzi Baadillah
Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan dan Lebaran yang segera tiba akan dijalani Senk Lotta sendiri, namun dia hanya bisa berusaha tabah dan menikmati hari-harinya. Walau dirinya harus sendiri tanpa sang mantan Fauzi Baadillah, Lotta masih menyiratkan bahwa ada sesuatu yang hilang ketika dirinya sendirian.

"Masih merasa normal aja. Meski ini adalah tahun pertama berpuasa sendirian. Tentunya berbeda banget dengan dulu, karena sekarang masak sendiri, makan sendiri di meja makan. Kalau berdua kan lebih seru, bisa ngobrol," ungkap Lotta ketika ditemui ketika menjadi model video klip Black Rose band, untuk lagu Berbagi Hati, Gedung Kertaniaga, Kota, Jakbar (30/08) kemarin.

Walau kadang sering kangen dengan sang mantan suami, Fauzi Baadillah, namun Lotta lebih memilih untuk melupakan dan berkonsentrasi pada kegiatannya sekarang.

"Rindu mungkin, tapi tak tahu lah. Jangan ngomongin itu lagi, karena itu adalah masa lalu saya, aku gak suka ngomongin masa lalu. Lebih baik bicara soal hidup saya sekarang, bagaimana saya bekerja, bergaul dan sekolah. Dan saya happy. Alhamdulillah," ujarnya.

"Mungkin kesendirian adalah bukan hal yang baik, namun untuk sekarang mungkin ini masih yang terbaik buat saya. Karena saya juga masih muda, umur saya masih 20 tahun. Tentunya saya pengen menyelesaikan kuliah saya di sini. Karena saya sadar bagaimanapun nanti umur akan makin tambah, dan banyak lagi model-model yang muda. Mungkin nantinya saya akan meninggalkan dunia entertain, namun kapan saya belum tahu. I prefer to study, education is really important. Kadang orang berfikir kalau model hanya modal cantik aja, namun saya juga sekolah," pungkasnya.    (kpl/ato/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari