Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ramai Artis Inisial 'N' yang Diduga Positif Covid-19 Tapi Tetap Lakukan Pemotretan, Natasha Wilona Buka Suara

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 05 Juli 2021 19:25 WIB
Ramai Artis Inisial 'N' yang Diduga Positif Covid-19 Tapi Tetap Lakukan Pemotretan, Natasha Wilona Buka Suara
Natasha Wilona © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Minggu, (4/7) kemarin, beredar kabar soal selebriti berinisial 'N' yang ngotot lakukan pemotretan meski diduga positif Covid-19. Kabar ini seketika jadi sorotan. Natasha Wilona pun buka suara di Instagramnya pada Senin (5/7).

Ia mengunggah hasil swab dirinya di tanggal 2 Juli 2021 dan 22 Juni 2021. Hasil swab tanggal 22 Juni menunjukkan dirinya memang postif Covid-19. Kemudian, tanggal 2 Juli ia dinyatakan negatif Covid-19. Sementara itu, pemotretan dilakukan pada tanggal 3 Juli 2021.

Menurut Natasha, sebelum ia melakukan photoshoot, ia sudah patuhi protokol kesehatan bahkan sempat lakukan swab.

"Bahwa di hari saya photoshoot tanggal 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 Juli," terangnya.

1. Pekerjaan Dibatalkan

Gambar

Natasha juga menerangkan soal hasil tes swab tanggal 22 Juni 2021. Menurutnya, setelah mengetahui dirinya positif Covid-19, ia tak melakukan photoshoot sama sekali.

"Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tanggal itu dan pekerjaan di-cancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting atau pemotretan di hari itu," lanjut Natasha.

Sebelumnya, kabar soal artis inisial 'N' ini diungkap oleh salah satu sumber yang lakukan chat pribadi dengan @agoeslim88. Lewat chat pada pesan pribadi Instagram, sang sumber menyebut bahwa sang artis dan ibunya tidak memakai masker. Mereka bahkan membentak suster yang melakukan cek swab sebagai protokol sebelum pemotretan.

2. Disebut Tak Mau Di-swab

"Dan dia terang-terangan covid, kebukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Gak mau diswab, bentak-bentak suster katanya udah vaksin. Mamanya sih yang jahat banget. Dan udah tahu positif, di lokasi gak mau tutup masker. Masih ngerocos panjang lebar jelasin gak mungkin kena," tulis sumber tersebut.

"Setelah dia ke rumah sakit, dia beneran PCR dan vonis dokter harus isoman. Jahat banget. Kemarin di lokasi syuting aja mamanya teriak-teriak gak peduli kita kena covid atau nggak," lanjutnya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati