Ramai Artis Jadi Youtuber dan Bikin Konten Sama, Raditya Dika: Terus Terang Gue Nggak Peduli

Kamis, 02 Juli 2020 20:10 WIB
Ramai Artis Jadi Youtuber dan Bikin Konten Sama, Raditya Dika: Terus Terang Gue Nggak Peduli

Kapanlagi.com - Media sosial Youtube belakangan ini memang marak diisi oleh artis-artis yang dulunya lebih dikenal lewat televisi. Mulai dari Raffi Ahmad, Baim Wong sampai Irfan Hakim berlomba-lomba bikin konten menarik hingga meraih jutaan subscriber.

Fenomena tersebut tentu menarik perhatian para konten kreator lawas, salah satunya SkinnyIndonesian24 yang baru-baru ini memutuskan untuk hengkang dari Youtube. Sementara itu, kreator lainnya seperti Raditya Dika memilih untuk bertahan dan menghadapi persaingan dengan para artis.

"Gue akan ngomong sebagai orang yang dulunya adalah Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia selama bertahun-tahun. Dua tahun lalu, gue disusul Ricis terus Atta, abis itu banyak banget," ujar Raditya Dika, seperti dilansir dari channel Youtube Melaney Ricardo (02/07/2020).

1 dari 2 halaman

1. Cara Raditya Dika Hadapi Persaingan Konten

Meski di luar sana banyak yang mencibir konten para artis karena dinilai mirip satu sama lain, Raditya Dika justru enggan mengomentari hal itu. Lebih tepatnya, ia tidak peduli apabila saat ini tren di Youtube berbeda dari sebelumnya.

"Pertanyaan lo tadi, gimana lo ngelihat perkembangan Youtube sekarang? Terutama soal konten yang ada. Kalau gue, terus terang ya Mel, terus terang banget gue nggak peduli sih. Jujur, gue kayak ya udah gitu," ungkap suami Anissa Aziza itu.

2 dari 2 halaman

2. Bebas Bikin Konten

(kpl/tmd)