Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ramai Beredar Isu Istri Doddy Sudrajat Pernah Jual Diri, Sahabat Puput Sudrajat: Dia Wanita Baik-Baik

Jum'at, 14 Januari 2022 14:36 WIB
Ramai Beredar Isu Istri Doddy Sudrajat Pernah Jual Diri, Sahabat Puput Sudrajat: Dia Wanita Baik-Baik
Istri Doddy Sudrajat diisukan pernah jual diri (credit: instagram/puput_soedrajat)

Kapanlagi.com - Perseteruan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Andriansyah, semakin panas dan melebar. Berawal dari hak asuh Gala Sky, kini masalah justru datang silih berganti.

Bahkan, bukan kedua keluarga itu saja yang berseteru. Di media sosial, kubu pendukung masing masing pihak, juga ikut-ikutan saling serang dengan menyajikan isu liar.

Terkini, istri Doddy Sudrajat, yakni Puput Sudrajat menjadi sasaran isu liar. Masa lalu Puput diungkit dan dituding pernah menjual diri.

1. Isu Puput Sudrajat Pernah Jual Diri

Gambar

Tudingan itu bermula dari pernyataan Kim Hwat yang memunculkan isu 'Pocong Lontong'. Apa yang diceritakan sahabat Vanessa Angel itu, lantas diasumsikan warganet menjurus ke istri Doddy Sudrajat.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Puput Sudrajat melalui sahabat karibnya, Irma Rachim, tegas membantah.

"Enggak, enggak sama sekali (jual diri). Dia orang baik. Itu 100 persen fitnah. Aku jamin 1000 persen," kata Irma Rachim ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2022).

2. Reaksi Puput Sudrajat

Gambar

Mendengar adanya isu liar tersebut, Puput, dikatakan Irma Rachim hanya tertawa dan menanggapinya dengan santai. Ia sama sekali tak ambil pusing dengan fitnah yang beredar.

"Dia tertawa karena nggak merasa, jadi santai aja sih dan memang nggak sebut nama juga kan. Mungkin bukan ke mbak Puput," tuturnya.

3. Tak Mau Bawa ke Jalur Hukum

Gambar

Puput Sudrajat, lanjut Irma juga tak akan membawa perkara tersebut ke jalur hukum. Pasalnya, isu tersebut sama sekali tak menyebut nama Puput.

"Karena tidak sebut nama anggap angin lalu saja. Terkecuali sebut nama, baru kita laporin. Kalau nggak sebut nama biarin saja. Cuma memang digoreng dengan foto editan," ungkap Irma.

"Aku lihat ada editan mukanya mbak Puput badannya bukan, karena setahu aku mbak Puput nggak pernah kurus. Badannya gemuk dari dulu," tuturnya.

4. Orang Baik-baik

Gambar

Irma lebih lanjut mengatakan sudah mengenal Puput sejak 2014. Sosok Puput yang dikenalnya merupakan wanita baik-baik dan berasal dari keluarga baik.

"Puput datang ke Jakarta akhir 2013 setelah bercerai dengan suami terdahulunya. Suaminya orang kaya, punya pom bensin. 2014 tinggal sama aku dan kerja bareng aku di manajemen (artis)," kata Irma.