Ramai Dicibir Netizen Karena Masa Lalunya, Syahrini Justru Fokus Sama Hal Ini

Kamis, 14 Mei 2020 16:10 WIB
Ramai Dicibir Netizen Karena Masa Lalunya, Syahrini Justru Fokus Sama Hal Ini

Kapanlagi.com - Nama Syahrini sedang menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara postingan Instagram Laurens, pria asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkatnya.

Laurens bahkan menyebut Syahrini sebagai 'wanita beragenda' yang kerap menjalin hubungan dengan pria-pria tua. Kabar ini semakin mengejutkan karena tak lama setelah itu, media sosial dihebohkan dengan kemunculan video syur diduga mirip dirinya.

Tak peduli dengan banyaknya hujatan yang ditujukan padanya, Syahrini memilih untuk tetap bungkam sampai sekarang. Nggak heran kalau pada akhirnya banyak yang penasaran bagaimana reaksi pelantun tembang Cintaku Kandas itu.

1 dari 2 halaman

1. Fokus Ibadah

Fokus Ibadah instagram.com/princessyahrini
Karena banyak yang penasaran, setiap postingan Syahrini di media sosial selalu jadi sorotan. Yang terbaru, ia rupanya tengah fokus menjalani ibadah di bulan Ramadan terlebih di 10 malam terakhir seperti sekarang.

Istri Reino Barack itu merepost postingan Aa Gym tentang doa di malam Lailatul Qadar. Sama seperti umat muslim lainnya, Syahrini juga sangat mendambakan Lailatul Qadar, malam di mana pahala ibadah nilainya lebih dari 1.000 bulan.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Punya Waktu

Sebelumnya, adik sekaligus sang manajer, Aisyahrani juga menyebutkan kalau Syahrini juga nggak punya waktu untuk menanggapi rumor palsu yang beredar. Menurutnya, Syahrini terlalu sibuk untuk mengurusi suami dan rumah tangganya.

"Dari dulu kan Syahrini nggak pernah menanggapi hal-hal yang kayak gini. Tidak pernah mau dia berkomentar untuk hal-hal yang nggak penting buat hidup dia," ucap Aisyahrani yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Ia pun menambahkan, "Syahrini juga menyadari gini lho. Mungkin sekarang lebih menyadarinya gini. Aku seorang ibu rumah tangga, aku seorang istri lebih nggak ada waktu lagi sekarang. Dulu mungkin masih ada waktu untuk liat karena komen-nya kan masih dibuka. Sekarang udah tutup."

(kpl/sry)