Ramai Diisukan Sudah Menikah Siri, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Beri Klarifikasi

Senin, 11 Oktober 2021 12:35 WIB
Ramai Diisukan Sudah Menikah Siri, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Beri Klarifikasi
Ivan Gunawan - Ayu Ting Ting (credit: instagram.com/ivan_gunawan)

Kapanlagi.com - Sudah sejak lama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dikabarkan punya hubungan spesial. Igun bahkan disebut-sebut sudah beberapa kali menyatakan cinta pada Ayu namun mengalami penolakan. Kini keduanya sedang diisukan sudah menikah siri.

Mengenai hal tersebut, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting akhirnya buka suara. Saat hadir sebagai bintang tamu di acara Bisik Bisik Tetangga Reborn, Igun awalnya menanggapi dengan nada bercanda.

"Emang udah kedengeran ya kalo aku nikah siri?" tuturnya seperti dilansir dari kanal Youtube MOP Channel.

"Kalo sampe aku udah nikah siri pasti (Ayu) udah hamil duluan dong. Karena kalo nikah siri kan biasanya udah nggak kuat," sambungnya.

1. Prinsip Pernikahan

Ayu Ting Ting kemudian menyinggung soal prinsipnya dan Igun tentang pernikahan. Jika memang ia dan Ivan Gunawan benar-benar sampai ke pelaminan, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu ingin pernikahannya langgeng seumur hidup.

"Aku sama Igun itu punya prinsip berdua ya, kita kalo misalkan bener-bener sampe jadi nikah itu bener-bener harus sampe seumur hidup. Bukan cuma main-main, karena panjang. Bukan cuma buat main-main sehari, dua hari, sebulan, dua bulan," terang Ayu.

Ivan Gunawan pun menambahkan jika memang suatu saat ia berjodoh dengan Ayu, ia berharap semua orang tidak mendengarkan gosip-gosip miring.

"Intinya gini buat kalian, nanti nih nggak tau kapan. Mungkin bisa bulan depan, tahun depan, kalo sampe saya memang berjodoh dengan Ayu udah itu aja yang didenger," tegas Igun.

2. Ivan Gunawan Sayang Banget

Bicara mengenai perasaan dan kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan menegaskan kalau ia sangat sayang pada pedangdut berusia 29 tahun itu.

"Kalo dibilang sayang, sayang banget. Dibilang deket, deket banget. Tapi menikah itu kan berkomitmen," tegasnya.

"Nah di sini aku belum bisa mengumumkan ke temen-temen semua tentang apa yang sekarang kita lakukan buat kehidupan kita hari ini, besok dan selamanya. Jadi ya tunggu aja, jodoh nggak ke mana," imbuh Ivan Gunawan.