Ramai Dikabarkan Cerai, Aura Kasih dan Eryck Amaral Masih Tinggal Serumah

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 23 Desember 2019 18:38 WIB
Ramai Dikabarkan Cerai, Aura Kasih dan Eryck Amaral Masih Tinggal Serumah

Kapanlagi.com - Di tengah ramai kabar perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral, manajer sang penyanyi memberikan klarifikasi mengenai hubungan pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak tersebut. Lewat pesan singkat, Ronal, manajer Aura menyatakan bahwa tidak ada masalah seperti yang ramai diberitakan media.

Pun ketika kembali dihubungi lewat sambungan telepon, Ronal menegaskan bahwa Aura dan Eryck tidak sedang bertengkar. Meski sudah saling unfollow, tetapi Aura dan model asal Brazil itu masih tinggal satu atap.

"Oh, good sih semuanya. Masih satu rumah," ujar Ronal, Senin, (23/12).

1 dari 2 halaman

1. Baik-Baik Saja

Baik-Baik Saja © instagram/aurakasih
Ronal pun menegaskan bahwa kondisi rumah tangga Aura dan Eryck baik-baik saja. Tidak ada rencana perceraian seperti isu yang santer beredar di luaran.

"Oh nggak kok (cerai). Masih serumah kok. Masih baik-baik aja kok semua," tegasnya.

Soal unfollow yang dilakukan Aura dan Eryck, menurut Ronal tidak ada hubungannya dengan kondisi rumah tangga mereka. Karena sampai detik ini, Aura dan Eryck baik-baik saja.

2 dari 2 halaman

2. Kabar Perceraian Dibantah Pengadilan Agama

Sebelumnya kabar Aura Kasih menggugat cerai sang suami disebut-sebut masuk dalam daftar Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akan tetapi, Faizal Kamil selaku humas pengadilan membantah.

"Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑