Ramai Dikabarkan Putus Lagi, Ali Syakieb dan Citra Kirana Masih Simpan Foto Berdua

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 05 April 2019 13:38 WIB
Ramai Dikabarkan Putus Lagi, Ali Syakieb dan Citra Kirana Masih Simpan Foto Berdua

Kapanlagi.com - Sebuah postingan Ali Syakieb yang sedang party bersama seorang perempuan membuat rumor putus dengan Citra Kirana kembali mencuat. Sekian lama hubungan pasangan ini adem ayem dari kabar putus, sekarang hal itu muncul lagi.

Belum diketahui siapa sosok perempuan yang malam itu sedang pesta bersama Ali. Dari video singkat yang viral di dunia maya, tampak bahwa perempuan tersebut memiliki rambut panjang.

Sekilas tampak mirip dengan Citra Kirana, tetapi ketika diamati lebih lanjut perempuan tersebut bukanlah sang aktris. Malam itu mereka tidak hanya berdua saja, tetapi ada orang lain juga di sana.

 

1 dari 2 halaman

1. Masih Simpan Foto Masing-Masing

Masih Simpan Foto Masing-Masing © instagram.com/citraciki
Di tengah kabar putus cinta yang kembali melanda pasangan sesama selebritis ini, sebuah oase tampak di akun Citra Kirana dan Ali Syakieb. Baik Ciki maupun Ali, keduanya sama-sama masih menyimpan foto berdua di akun Instagram mereka.

Meski postingan foto berdua yang masih tersimpan adalah kenangan dari tahun 2018 lalu, namun hal ini membuat fans Ciki dan Ali sedikit lega. Karena bisa jadi rumor putus yang sekarang beredar hanya sekadar gosip belaka.

2 dari 2 halaman

2. Ali dan Ciki Belum Buka Suara

Ali dan Ciki Belum Buka Suara © instagram.com/alisyakieb
Sampai saat ini, baik Ali maupun Ciki belum memberikan komentar mengenai hal ini. Mereka berdua sama-sama tak membahasnya di akun Instagram masing-masing.

Ali yang mengunggah video party-nya bersama perempuan lain pun tak memberikan komentar. Setelah video itu hilang dari peredaran Insta Story yang hanya berlangsung selama 24 jam, Ali mengunggah chatnya dengan seorang sahabat.

Namun tak ada tanda yang mengarah pada rumor putus atau tidak dari postingan ini. Ia hanya mengungkap bahwa ini belum berakhir, tanpa menyebut maksud dari postingan ini.

(kpl/phi)


↑