Ramai Rumor Pindah Agama, Salmafina Sunan Sempat Sindir Mantan di IG

Gogor Subyakto | Rabu, 10 Juli 2019 22:16 WIB
Ramai Rumor Pindah Agama, Salmafina Sunan Sempat Sindir Mantan di IG

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan sekarang ini memang tengah ramai jadi perbincangan di kalangan netizen tanah air. Sebuah kabar kalau dirinya sudah pindah agama kini tersebar luas di dunia maya.

Rumor tersebut bermula saat sebuah foto putri dari Sunan Kalijaga tersebut muncul di sosial media. Dalam potret tersebut Salmafina tampak mengenakan sebuah kalung salib yang melingkari lehernya.

Di sisi lain, sebelumnya mantan istri Taqy Malik itu juga sempat mengunggah beberapa foto dirinya dalam balutan busana dengan gaya bridal. Namun yang menarik perhatian adalah caption yang ia tulis. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Postingan Salmafina

Postingan Salmafina Credit: instagram.com/salmafinasunan
Pada hari Selasa (9/7) kemarin, Salmafina sempat mengunggah foto dirinya sedang mencoba beberapa gaun. Di salam satu potretnya, ia tampak cantik mengenakan sebuah busana bergaya bridal warna putih.

Tentunya, penampilan dari Salmafina tersebut pun lantas menarik perhatian para followers Instagram miliknya. Banyak yang bertanya-tanya untuk apa Salmafina mencoba beberapa gaun itu.

2 dari 3 halaman

2. Sindir Mantan

Sindir Mantan Credit: instagram.com/salmafinasunan
Bukan hanya penampilannya yang terlihat seperti pengantin, caption yang ia tulis juga menarik perhatian. Selebgram cantik ini sempat menyindir salah satu mantan-nya.

"Mantanku dulu pernah bilang padaku: Kamu bisa menikah, sayang, tapi tidak kepadaku. Aku tiba-tiba sadar, kalau dia benar. Aku bisa menikah - pada diriku sendiri," tulisnya Salmafina.

3 dari 3 halaman

3. Penampilan Salma

Credit: instagram.com/salmafinasunan
Saat menghadiri acara anniversary orangtua-nya, penampilan dari Salmafina pun lantas menarik perhatian. Kala itu, ia mengenakan sebuah dress warna nude berhias brokat.

Busana tersebut dipadukan dengan sepasang pointy high heels warna putih. Rambutnya yang diikat rapi memamerkan sepasang anting berlian yang menghiasi kedua daun telinga Salmafina.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑