Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ramai Sensen Raffi Ahmad Curhat Sering Merasa Tertekan, Sindir Sang Bos Besar?

Selasa, 24 Agustus 2021 13:48 WIB
Ramai Sensen Raffi Ahmad Curhat Sering Merasa Tertekan, Sindir Sang Bos Besar?
Sensen - Raffi Ahmad©istimewa

Kapanlagi.com - Kondisi hubungan Raffi Ahmad dan asistennya, Senses sepertinya sedang tidak baik-baik saja. Hal ini terlihat dari postingan Sensen maupun Raffi Ahmad yang sepertinya sedang saling sindir dan bersitegang. 

Senin (23/8/2021), Sensen mengunggah sebuah instagram story yang mengungkapkan tentang semua kegelisahannya. Di situ, pria yang sudah bekerja bertahun-tahun bersama Raffi Ahmad itu pun merasa tertekan dengan apa yang ia alami saat ini.

Tak hanya itu saja, Sensen juga mengatakan secara langsung bahwa ia sudah berusaha dan bekerja dengan sangat profesional mungkin. Namun, ia pun tak mendapat kompensasi atau subsidi apa pun.

"Gue tuh udah berusaha seprofesional mungkin. Tapi kok kayanya malah dibikin ribet mulu. Bisanya nge-push doang. Gak mikir kondisi yang lagi kayak gini," kata Sensen dikutip dari instagram story-nya belum lama ini. 

"Ya, kasih kompensasi kek, kasih subsidi kek. Capek jadinya," sambungnya. 

(kpl/dwn)