Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ramalan Paranormal Terkait Hubungan Atta dan Aurel, Sedang Diawasi Hewan yang Agresif

Rabu, 15 Juli 2020 21:15 WIB
Ramalan Paranormal Terkait Hubungan Atta dan Aurel, Sedang Diawasi Hewan yang Agresif
Aurel Hermansyah / Credit: Instagram - aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selama ini kerap dituding sebagai settingan demi kepentingan konten belaka. Namun ternyata anggapan itu salah besar. 10 Juli 2020 kemarin, the king of Youtube Indonesia melamar Aurel untuk membuktikan keseriusan cintanya.

Tak bisa dipungkiri jika Atta dan Aurel merupakan pasangan yang benar-benar sedang hits dan bakal terus jadi bahan perbincangan publik. Berkaca dari fakta itu, Feny Rose pun ingin mencoba cari tahu apa kata paranormal Denny Darko terkait hubungan Atta dan Aurel.

"Pegunungan disimbolkan sebagai sebuah tujuan dari seseorang, cita-cita, kehidupan yang lebih baik dan kemakmuran seperti ini. Nah tampak ada seorang pemuda, dia sudah berjuang, berjalan sedemikian jauh dan di akhir perjuangannya, dia sepertinya sudah melewati banyak hambatan," ujar Denny Darko sambil menggambar di atas pasir, seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube TRANS TV Official.

1. Ada Hewan yang Mengawasi

Gambar

Sambil melanjutkan gambarannya di atas pasir, Denny lantas mengungkap sosok hewan liar mengerikan. Menurutnya, hewan tersebut sedang berada di dalam sebuah sangkar dan tengah mengawasi Atta secara agresif.

"Sampai akhirnya ada sosok mata yang memandang. Ini tampak bukan seperti manusia. Dia mengawasi, dia tampak memandang pria ini. Dia membuka mulutnya dan tampak agresif sekali ini. Nah serigala ini ada dalam sebuah sangkar, ada 9 tongkat yang menutupi. Sepertinya dia nggak bisa keluar, tapi kepalanya ini tampak menyeruak dan sepertinya dia bisa menemukan jalan untuk keluar dari sini," tambah Denny.

2. Satu Ujian Terakhir yang Patut Diwaspadai

Gambar

Pada intinya, menurut Denny hubungan Atta dan Aurel itu sudah sangat lancar dan berhasil. Namun mereka diingatkan untuk tetap berhati-hati karena masih ada 1 ujian terakhir yang bisa muncul secara tiba-tiba dan membuat segalanya berantakan.

"Kartu ini melambangkan sebuah tujuan yang seharusnya sudah tercapai tapi karena adanya gangguan terakhir ini tadi, membuat semuanya bisa-bisa porak-poranda. Ini yang saya lihat dari tujuan dan apa yang harus mereka hadapi antara Atta dan Aurel ini. Mereka ini sebenarnya sudah berhasil, tapi sepertinya ada sesuatu, dan sesuatu ini sepertinya kalau kita ujian kan yang terakhir paling berat kan. Nah ujiannya tuh muncul secara tiba-tiba, tidak sengaja dan ini menghalangi. Nah kita akan lihat, mungkin setelah ujian yang terbesar ini, apakah ujian ini saat nanti film-nya launching. Karena mereka tuh sepertinya menunggu sesuatu in order, secara berurutan," tutup Denny Darko.