Ramalan Paranormal Wirang Birawa, Denny Darko, dan Mbak You Seputar Virus Corona, Kapan Berakhirnya hingga Temuan Vaksin

Renisya Satya Putri   | Kamis, 26 Maret 2020 15:21 WIB
Ramalan Paranormal Wirang Birawa, Denny Darko, dan Mbak You Seputar Virus Corona, Kapan Berakhirnya hingga Temuan Vaksin

Kapanlagi.com - Pandemi virus corona atau Covid-19 di Indonesia menyita perhatian seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali paranormal. Terkait fenomena yang mendunia ini, Wirang Birawa, Denny Darko, dan Mbak You membagikan pertanda yang mereka peroleh baik dari firasat, terawangan, maupun kartu tarot melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Meski bukan sesuatu yang pasti, para paranormal ini berharap agar masyarakat Indonesia tidak pesimis dan terus berjuang menghadapi fenomena ini bersama-sama. Berikut adalah pertanda dan firasat yang diperoleh Wirang Birawa, Denny Darko, dan Mbak You terkait virus corona di Indonesia. Simak yuk!

 

 

1 dari 3 halaman

1. Firasat Wirang Birawa

Firasat Wirang Birawa © Instagram/wirangbirawa
Firasat Wirang Birawa dipercaya jarang ada yang meleset. Melalui akun Instagram pribadinya, Wirang Birawa membagikan firasatnya terkait pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia.

Dalam postingan-nya tanggal 14 Maret 2020 silam, sang master firasat mengatakan bahwa pandemi ini akan mulai mereda di bulan April dan keadaan akan kembali normal pada pertengahan tahun 2020. Ia juga menambahkan bahwa vaksin Covid-19 akan segera ditemukan. Penemu dari vaksin ini disebut Wirang Birawa sebagai seorang wanita jenius.

2 dari 3 halaman

2. Kartu Tarot Denny Darko

Kartu Tarot Denny Darko © YouTube/Denny Darko
Mengikuti firasat Wirang Birawa, Denny Darko juga meramalkan perihal virus corona menggunakan kartu tarotnya. Prediksi peramal tarot ini diunggah di channel YouTube Denny Darko pada tanggal 22 Maret 2020.

Kabar baik diperoleh Denny Darko ketika mengambil 3 lembar kartu tarotnya, yaitu eight of wands, eight of pentacles, dan five of wands. Rangkaian kartu tersebut bermakna bahwa tragedi ini akan segera berlalu, bahkan hanya dalam hitungan hari akan mereda. Ada upaya serius dalam menangani tragedi ini dari berbagai pihak, tetapi sayangnya di Indonesia ada pihak yang masih menganggapnya bisa ditunggangi sebagai sebuah komoditas politik.

Menurut versi Denny Darko, ada gejala yang menunjukkan bahwa penyakit ini akan sembuh dengan sendirinya karena pembentukan imunitas tubuh manusia yang melemahkan virus corona. Denny Darko juga mengajak masyarakat agar bekerja sama menghadapi pandemi Covid-19 ini agar bisa segera berlalu.

3 dari 3 halaman

3. Terawangan Mbak You

Terawangan Mbak You © Instagram/
Paranormal Mbak You menyebut pandemi Covid-19 ini sebagai pegeblug, istilah masyarakat jawa dan kejawen untuk musibah atau wabah penyakit yang meluas bahkan bisa mendunia, yang menyerang kehidupan manusia. Melalui postingan Instagram-nya pada tanggal 23 Maret 2020, Mbak You mengajak masyarakat untuk tidak menyepelekan dan bersatu dalam mendukung pemerintah dan tim medis yang mendedikasikan hidup mereka untuk melawan pandemi ini.

Dalam kolom komentar yang menanyakan penerawangannya, Mbak You mengatakan bahwa pegeblug ini masih akan berlangsung dalam waktu yang cukup panjang hingga bulan puasa dan lebaran tidak akan berjalan seperti biasanya. Namun, paranormal ini juga berharap akan adanya keajaiban mengingat gencarnya upaya pemerintah dan peran serta masyarakat.

(kpl/rsp)