Rambah Dunia Bisnis, Julie Estelle Dan Kakanya Jual 'Sayur'

Girindra Permana Cahya | 01 Juli 2015, 08:41 WIB
Rambah Dunia Bisnis, Julie Estelle Dan Kakanya Jual 'Sayur'
Kapanlagi.com - Kakak beradik, Julie Estelle dan Cathy Sharon rupanya sangat kompak dalam menjalani bisnis terbarunya yang diberi nama Cale Tale. Bisnis yang baru diresmikan sejak satu bulan lalu itu menjadikan sayur-sayuran sebagai komoditas utama.

Pemain film Alexandria ini mengaku membuat bisnis tersebut lantaran dirinya sangat menyukai sayuran. Julie memakan sayuran salah satu makanan yang mempunyai kandungan vitamin sangat tinggi.

"Baru launching Cale Tale, di situ menjual segala yang berhubungan dengan sayur kale. Produknya itu chips, kue coklat dengan cale powder, smoothies, sementara itu sih yang kita kembangin," kata Julie, saat ditemui di West Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Penampakan sayur kale ©www.healthyfoodhouse.comPenampakan sayur kale ©www.healthyfoodhouse.com

"Kenapa sayur kale? Karena ini ratu sayur karena tinggi akan nutrisi, kalsium, iron, vitamin, antioksidan. sayur itu high nutrition," lanjutnya.

Perlu diketahui, sayur Kale termasuk golongan sayur kubis. Boleh dikatakan bahwa dari bentuknya, kale sebenarnya lebih pantas disebut sebagai kubis liar, dibanding disebut sebagai bentuk-bentuk sayuran yang umum dibudidayakan.

Produk yang dijual oleh pemain film The Raid 2: Berandal ini sangatlah cocok untuk wanita yang ingin melakukan program diet. Sayur kale sendiri merupakan sayur kegemaran para artis papan atas Hollywood.

"Ini bagus untuk diet sehari-hari, apalagi kehidupan di Jakarta. kadang kita nggak merhatiin diet kita seimbang atau nggak. Kalo kita bisa konsumsi setiap hari itu sangat sehat sekali," tandasnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi