Rambah Dunia Tarik Suara, Elly Sugigi: Tumben Dikomentari Positif Sama Netizen

Galuh Esti Nugraini   | Sabtu, 15 Februari 2020 13:30 WIB
Rambah Dunia Tarik Suara, Elly Sugigi: Tumben Dikomentari Positif Sama Netizen

Kapanlagi.com - Elly Sugigi merambah dunia tarik suara. Bersama Aditya Gumelar, wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini meluncurkan single lagu berjudul Tuhan Tahu Aku Mencintaimu, bertepatan dengan hari Valentine, Jumat (14/2).

Usai beberapa lama melepas single lagunya di salah satu platform digital, Elly mengaku tak menyangka, masyarakat dunia maya alias netizen merespons baik keberadaannya di industri musik Tanah Air.

"Tumben lho aku dikomenin positif sama netizen, biasanya semua pada jahat sama aku, komen negatif, kali ini nggak. Makasih Bunda Hanin yang menghadiahkan lagu di momen valentine," kata Elly Sugigi di Jakarta, Jumat (14/2).

1 dari 2 halaman

1. Rilis di Hari Valentine

Lagu karya cipta Hanim Arrafi tersebut, sengaja dilepas di hari Valentine bukan tanpa sebab. Elly mengatakan lirik dari lagunya sangat pas dengan momen hari kasih sayang.

"Lagu ini lebih lagu cinta sebuah pembuktian dan ini hari kasih sayang. Ya pas lah buat launching lagu," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Jadi Artis Multitalenta

Ingin Jadi Artis Multitalenta © KapanLagi.com/Budy Santoso
Sementara, Hanin Arrafi mengatakan, lagu tersebut diciptakannya terinspirasi dari kisah cinta Elly dengan Aditya Gumelar.

"Lagu ini tentang kisah mereka berdua, bunda lihat banyak netizen yang tidak percaya ketulusan mas Adit kepada Mpok Elly, jadi saya memberikan lagu ini untuk mereka. Untuk pembuktian mas Adit mencintai Pok Elly," tuturnya.

Tidak menutup kemungkinan, kata Elly, Tuhan Tahu Aku Mencintaimu, bukan lagu pertama dan terakhir darinya.

"Aku ini kan pelawak. Tapi harus bisa multitalenta. Apapun pekerjaannya, aku fokusin. Kalau bagus dan karir aku di nyanyi, alhamdulillah," tukasnya.

(kpl/dan/gen)


Reporter:  

Dadan Deva

↑