Rambut Dipotong Pendek, Cici Panda Nangis Galau

Dewi Ratna | 25 Desember 2014, 22:25 WIB
Rambut Dipotong Pendek, Cici Panda Nangis Galau
Kapanlagi.com - Selain postur tubuh yang terlihat lebih ramping, perubahan penampilan rambut juga dilakukan Cici Panda. Jika biasanya tampil dengan rambut panjang, kini ia memangkas pendek rambutnya.

Selama ini, wanita cantik yang akrab disapa Cipan itu identik dengan rambut panjang dan lurus. Oleh karena itu, dia mempertahankan rambut panjangnya. Namun di penghujung tahun 2014, presenter program Basa Basi ini memangkas rambutnya.

"Enggak tahu kenapa, di otak gue selalu terpikir kalau cewek cantik itu rambutnya panjang, enggak keriting, apalagi pendek. Gue itu aslinya keriting banget rambutnya," ujar Cici Panda saat jumpa pers di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/12).

Keputusannya memotong rambut pendek ini atas saran sang manager. Tapi saat ia melihat hasil potongannya, sontak Cipan pun menangis. Tentu saja ia merasa sedih karena rambut lurus panjang yang selama ini dipertahankannya, harus dibuang.

"Sebenernya kenapa gue potong pendek, karena manager gue yang bilang harus pendek. Dulu gue selalu rambut panjang dan gue selalu lurusin. Terus pas potong rambut pendek. Gue langsung nangis, galau, kronis," paparnya.

Padahal, penampilan Cipan jadi lebih fresh dengan rambut pendek ini kan? @ KapanLagi.com/HendraPadahal, penampilan Cipan jadi lebih fresh dengan rambut pendek ini kan? @ KapanLagi.com/Hendra

Cipan juga cerita pada sang suami yang tidak mempermasalahkan rambutnya. Suaminya pun setuju dirinya tampil beda. Selain dipotong pendek, akhirnya Cipan juga mengeriting rambutnya.

"Jadi gue lebih pede, karena banyak yang komentar positif," pungkasnya.

(kpl/hen/dew)

Editor:  

Dewi Ratna