Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

RAN Tampil di Bawah Terik Matahari, Nino Curhat Pengalamannya Putus dengan Pacar di Panggung Prost Stage

Senin, 15 Agustus 2022 14:00 WIB
RAN Tampil di Bawah Terik Matahari, Nino Curhat Pengalamannya Putus dengan Pacar di Panggung Prost Stage
Nino RAN curhat putus sama pacar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Prost Fest 2022 hari kedua digelar di Pantai Merta Sari, Sanur, Bali, Minggu (14/8), RAN jadi salah satu penampil di panggung Prost Stage. Ketika aksi RAN akan dimulai, para penonton langsung berlarian ke area panggung.

"Bali apa kabar semua? Selamat pagi kita seneng banget bisa ketemu kalian semua. Untuk pemanasan suara, kita minta semua untuk ikutin kita ya," ungkap Rayi pada seluruh penonton.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Terik Matahari Bali

Gambar

Setelah membawakan lagu pertama, RAN membawakan lagu berjudul Sepeda. Pada aksi mereka, koreografi mereka di pertengahan lagu langsung mencuri perhatian penonton.

"Apa kabar Bali? Senang sekali bisa bertemu di tengah terik matahari yang kuat mudah mudahan semua kuat," ucap Nino.

"Di sini ada yang sedang berbunga&bunga kah? Lagu berikutnya mungkin akan lebih sedap dinikmati kalau kalian lagi dekat sama orang," tambahnya sebelum membawakan lagu berjudul Jadi Gila.

2. Curhat Pengalaman Putus

Para penonton pun seketika dibuat bernyanyi bersama di lagu itu. Setelah itu Nino sempat curhat pengalamannya putus dengan sang mantan usai liburan ke Bali.

"Gue liburan ke Bali, gue putus, ketemu lagi balikan 'eh kita rayain balikan yuk' ke Bali lagi, putus lagi, ini mitos tapi kebetulan gue ngerasain," papar Nino.

3. Doakan Para Mantan

Gambar

Curhatan itu rupanya merupakan pengantar menuju lagu berikutnya yang berjudul Begitu Saja. Di pertengahan lagu itu, Rayi sempat mengajak para penonton mendoakan mantan mereka.

"Gimana kalau kita memanjatkan doa untuk mantan kalau kita doain yang baik-baik insyaallah doa yang sama berbalik ke kita. Ya tuhan tolong bahagiakan mantan-mantan kami, tapi jangan lebih bahagia dari kami. Kita doain kalian dapat jodoh yang lebih baik lebih tajir dan anak tunggal," ujarnya.

4. Bawa Penonton Hanyut

Rayi dan Nino kemudian memastikan bahwa Begitu Saja akan jadi satu-satunya lagu sedih yang mereka bawakan sore itu, Hanya Untukmu dan Kulakukan Semua Untukmu membuat para penonton berjingkrak. Para penonton tampak dibuat hanyut dalam alunan lagu tersebut, lalu giliran Pandangan Pertama yang mereka bawakan sore itu.

5. Ungkap Terima Kasih

Pada akhir penampilan mereka, RAN tak lupa mengucapkan terima kasih pada Prost Fest 2022 dan seluruh penonton yang hadir. Lagu Pandangan Pertama menjadi penutup penampilan mereka di panggung tersebut. Para penonton tampak ikut bernyanyi bersama di lagu itu.

"Semuanya thank you so much buat prost fest, ini adalah sebuah lagu yang kami rilis 16 tahun lalu, kalau gak ada lagu ini gak akan lagu RAN yang lain, semoga kalian bisa nyanyi bareng. Terima kasih yang di sebelah sana, terima kasih yang di sebelah sini, terima kasih yang di tengah," tutup Nino.