Randy Pangalila Menangis & Nyanyikan Lagu Romantis di Pernikahannya

Sora Soraya | Sabtu, 19 Januari 2019 17:53 WIB
Randy Pangalila Menangis & Nyanyikan Lagu Romantis di Pernikahannya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Randy Pangalila dan Chelsey Adrienne Frank. Mereka baru saja resmi menikah, hari ini, Sabtu (19/1) dalam sebuah acara pemberkatan sakral nan romantis di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali.

Hari itu, Randy Pangalila terlihat gagah dan tampan dalam setelan jas berwarna beige. Sementara Chelsey Adrienne Frank terlihat anggun dan cantik dalam balutan gaun putih lengkap dengan wedding veil-nya.

Berjalan menuju altar, pasangan ini pun berdiri di depan pendeta dengan perasaan deg-degan dan bahagia. Dengan venue yang terletak di pinggir pantai, mereka pun mengucapkan janji suci pernikahannya di hadapan seluruh tamu undangan yang hadir.

1 dari 2 halaman

1. Randy & Chelsey Menangis Terharu

Randy & Chelsey Menangis Terharu Tak bisa menyembunyikan kebahagiaan, kedua mempelai pun sempat menangis © istimewa
"Apakah kamu, Chelsea Frank, dengan sadar dan sungguh-sungguh dan atas kehendak sendiri, menerima Randy Dionysius Pangalila sebagai suamimu?" tanya sang pendeta.

"Dan apakah saudari bersedia menghormatinya, merawatnya, memeliharanya dengan penuh kasih sayang. Dan apakah saudari bersedia menjadi istrinya yang setia seumur hidup. Saudari Chelsea apakah bersedia menerima Randy sebagai suami dan hanya maut yang bisa memisahkan kalian seperti Tuhan berfirman?" tuturnya menambahkan.

Chelsey pun dengan tegas menjawab, "Saya bersedia." Hingga pada akhirnya disusul oleh jawaban serupa yang keluar dari bibir Randy. Setelah itu, kedua mempelai pun tak mampu menyembunyikan perasaan lega dan bahagia mereka hingga menangis terharu.

2 dari 2 halaman

2. Nyanyian Romantis Randy

Nyanyian Romantis Randy Randy dan Chelsey setelah dinyatakan resmi menikah © istimewa
Setelah prosesi pemberkatan yang penuh haru itu, Randy pun mempersembahkan sebuah lagu romantis untuk istrinya. Sambil bermain gitar, ia pun melantunkan lirik yang berbunyi, "I promise not to ask you to be more than you are and to love you for being you."

Chelsey yang berdiri di hadapannya tampak tersenyum malu, membuat para tamu yang hadir ikut larut dalam momen romantis ini. Semuanya terlihat bahagia dan menikmati setiap detik kebahagiaan di acara pernikahan Randy dan wanita asal Kanada itu. Sweet!

(kpl/bus/sry)


Reporter:  

Budy Santoso

↑