Randy Pangalila Sempat Joget-Joget Bahagia Saat Berjalan ke Altar

Sora Soraya | Sabtu, 19 Januari 2019 17:30 WIB
Randy Pangalila Sempat Joget-Joget Bahagia Saat Berjalan ke Altar

Kapanlagi.com - Randy Pangalila benar-benar sedang menjadi manusia paling bahagia di dunia hari ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia baru saja menikah dengan wanita asal Kanada, Chelsey Adrienne Frank.

Acara pernikahan mereka digelar secara tertutup dan romantis di Bali. Randy Pangalila dan Chelsey Adrienne Frank pun memilih Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua sebagai venue pemberkatan mereka. Terletak di pinggir pantai, lokasi itu dirasa yang pas dan spesial untuk keduanya.

Istimewanya lagi, acara pemberkatan nikah mereka hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya. Kesan romantis, hangat, dan sakral pun mewarnai suasana sepanjang acara berlangsung.

1 dari 2 halaman

1. Joget-Joget ke Altar

Joget-Joget ke Altar Randy sempat joget-joget bahagia saat menuju altar © instagram.com/elfiraloy
Sebelum resmi menikah, ternyata ada sebuah momen manis yang membuat semua tamu bahagia. Saat berjalan menuju altar sekitar pukul 16.45 WITA, Randy memasuki area pemberkatan dengan asyik berjoget. Diiringi lagu Justin Timberlake yang bertajuk Can't Stop The Feeling, ia menyapa kerabatnya dan terus memperlihatkan senyum bahagia.

Sesuai dengan judul lagu tersebut, tampaknya Randy tak bisa menghentikan perasaan deg-degan sekaligus antusias menjelang prosesi pernikahannya dengan Chelsey. Setibanya di altar, giliran Chelsey yang berjalan didampingi sang ayah, membuat semua orang tersenyum melihat pesonanya kala mengenakan gaun pengantin.

2 dari 2 halaman

2. Suasana Venue Pernikahan

Suasana Venue Pernikahan Randy dan Chelsey akan menikah di pinggir pantai © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Sebelumnya, fotografer KapanLagi.com® juga sempat masuk ke dalam venue. Di sanalah terlihat seperti apa indahnya venue pemberkatan nikah Randy dan Chelsey yang terletak di pinggir pantai.

Dari foto di atas, sudah terlihat beberapa orang tamu undangan yang duduk sambil menunggu kedatangan kedua mempelai. Mereka muncul dengan mengenakan outfit bernuansa krem dan mint, sesuai dengan dresscode yang telah ditentukan.

Tak jauh dari tempat pemberkatan, juga terlihat banyak meja yang ditata rapi, lengkap dengan bunga mawar putih sebagai dekorasi yang cantik nan romantis. Anyway, happy wedding Randy & Chelsey. Semoga pernikahannya awet dan terus bahagia hingga maut memisahkan! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑