Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rangkaian Acara 'GTV Love Suroboyo', Slank hingga Dewi Perssik Bakal Ramaikan Malam Puncak!

Guntur Merdekawan   | Selasa, 30 Agustus 2022 18:00 WIB
Rangkaian Acara 'GTV Love Suroboyo', Slank hingga Dewi Perssik Bakal Ramaikan Malam Puncak!
GTV Love Suroboyo / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dalam rangka mengapresiasi para pemirsa setianya, GTV menggelar 'GTV Love Surabaya mulai tanggal 28 Agustus hingga 12 Desember 2022 mendatang. Pada kesempatan itu, tim GTV akan datang menyapa pemirsa Surabaya dan Gerbangkertosusila, di berbagai kelurahan dan kecamatan di Surabaya, Gresik, Lamongan, Bangkalan, Mojokerto dan Sidoarjo secara lebih dekat.

Nggak sekedar menyambangi para pemirsa setianya, GTV Love Surabaya juga bakal bagi-bagi TV gratis hingga ke berbagai kecamatan dan kelurahan di Surabaya loh.

"Kehadiran GTV Love Surabaya merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas para pemirsa setianya. Sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengenalan masyarakat akan program-program berkualitas dan unggulan yang dimiliki oleh GTV. Pelaksanaan program Bagitivi berlangsung di 20 kecamatan serta 40 kelurahan di Surabaya dan disekitarnya untuk dapat menikmati tayangan-tayangan menghibur dan berkualitas dari GTV dengan kualitas yang lebih jernih," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Puncak Acara Diramaikan oleh Slank hingga Dewi Perssik

Istimewanya, GTV juga akan mengurus seluruh proses instalasi TV yang dibagikan, hingga sekeluarga di rumah bisa langsung nonton tanpa perlu ribet. Selain Bagitivi, team GTV juga akan memberikan hadiah spesial untuk para warga sekitar penerima TV.

Pada puncak acara, ada konser dari band legendaris, Slank yang disiarkan secara LIVE di tanggal 17 September, pukul 19.00 WIB dari Bhumi Marinir Sutedi Sena Putra, Karang Pilang, Surabaya. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Dewi Perssik, Erie Suzan, Novia Bachmid, Trio Macan, Danang, Alvin Jo, Tasya Rosmala, Lala Widy dan Syahiba Saufa.

Sementara itu, John Martin & Sahila Hisyam ditunjuk untuk jadi Host serta Robby Shine dan Natasya Shine sebagai Co-Host. Bisa bayangin seperti apa serunya dari lineup di atas? Jangan sampai ketinggalan buat hadir ya!

Editor:   Guntur Merdekawan

Topik Terkait