Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rangkaian HUT RCTI ke-33 Akan Digelar di Bandung, Dimeriahkan oleh Denny Cagur hingga Happy Asmara

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 16 Agustus 2022 10:03 WIB
Rangkaian HUT RCTI ke-33 Akan Digelar di Bandung, Dimeriahkan oleh Denny Cagur hingga Happy Asmara
Rangkaian HUT RCTI ke-33 Akan Digelar di Bandung (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Ulang tahun selalu jadi momen yang spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi stasiun TV RCTI. Ya, RCTI tahun ini menginjak usia 33 tahun. Rangkaian acara HUT RCTI yang ke-33 pada tahun ini akan diawali dengan Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6.

Penayangan perdana Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 ini akan berbarengan dengan Konser Musik #iloveRCTI33 tanggal 18 Agustus 2022 yang akan diadakan di Bandung, tepatnya di Lapangan Tegalega.

Pada rangkaian acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 ini nantinya akan menampilkan para pemain dari Preman Pensiun 6, serta bintang tamu lainnya seperti Govinda, Raffa Affar, Fitri Karlina, Denny Cagur, StarBe, Selvi Kity, serta akan dipandu langsung oleh Irfan Hakim, Happy Asmara, Anres Adelio, Claudia Andhara dan Marshel Widianto.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kembali Tayang

Gambar

Adanya acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6 ini menandakan bahwa sinetron kesayangan pemirsa setia RCTI akan tayang kembali. Sinetron Preman Pensiun ini mengambil cerita dengan latar belakang cerita di kota Bandung.

Sinetron ini masih akan diperankan oleh Epy Kusnandar (Kang Mus) dan para pemeran pendukung lainnya seperti Abeng Marco (Cecep), Fajar Hidayatullah (Ujang), Vina Ferina (Ceu Esih, istri Kang Mus), Kiki (Serena) dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Setelah berlangsungnya acara Dahsyatnya Launching Preman Pensiun 6, akan dilanjutkan dengan konser musik #ILoveRCTI33 yang akan berlangsung pada malam hari, pukul 22:00 WIB dan akan ditayangkan secara live.

2. Ada Dewa 19 hingga Happy Asmara

Konser musik #ILoveRCTI33 ini akan diramaikan dengan penampilan spesial dari band serta penyanyi papan atas Indonesia diantaranya Dewa19, Ari Lasso, Padi Reborn, Setia Band, Virzha, Restu, Happy Asmara dan akan dipandu langsung oleh Irfan Hakim.

Jangan lupa untuk ramekan Lapangan Tegalega, Bandung, pada tanggal 18 Agustus 2022, bersiaplah untuk bertemu dengan arti-artis idolamu dan keseruan lainnya!

Reporter:   Sahal Fadhli