Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rano Karno Ulang Tahun, Rey Bong Bintang Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Beri Ucapan Tulus

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 09 Oktober 2021 21:03 WIB
Rano Karno Ulang Tahun, Rey Bong Bintang Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Beri Ucapan Tulus
Rey Bong (Credit: instagram.com/rey_bong26)

Kapanlagi.com - Sinetron DARI JENDELA SMP sukses buktikan diri sebagai sinetron favorit pemirsa. Padahal, di awal kemunculannya sinetron ini sempat dihujat. Namun kini, DARI JENDELA SMP tetap setia menemani hari-hari pemirsa SCTV.

Sosok yang turut andil dalam kesuksesan itu tak lain Rey Bong, pemeran utama dalam sinetron ini. Ia terus jadi sorotan, termasuk dalam unggahan Instagramnya baru-baru ini.

Ya, dalam unggahan itu, ia tampak tengah bersanding dengan aktor gaek Rano Karno. Yang menarik, Rey juga sempat tuliskan ucapan selamat ulang tahun lengkap dengan doa tulus di sana.

"Papa selamat hari lahir! Semoga makin berkah di umur yang sekarang ya papaku. Bahagia terus dan yang pasti harus sehat. Sayang papa selalu!" tulis pemeran Joko ini.

1. Dibalas Rano Karno

Gambar

Ucapan itu tak bertepuk sebelah tangan. Rano Karno segera membalas di kolom komentar. "Terima kasih anakku sayang. Doa yang baik juga buat kamu," tulisnya singkat.

Tak salah sih jika Rey Bong dan Rano Karno sudah begitu akrab. Pasalnya, sebelum terkenal lewat DARI JENDELA SMP, Rey sudah bintangi trilogi SI DOEL THE MOVIE pada tahun 2018 hingga 2020.

Kala itu, ia mendapat peran sebagai Abdullah, putra Si Doel. Meski bekerjasama dalam tiga film, Rey dan Rano Karno sudah begitu akrab bak ayah dan anak beneran. Hingga kini pun kedekatan itu tak pudar sedikit pun.

Akting Rey memang tak kaleng-kaleng. Jangankan di DARI JENDELA SMP, ia sudah sebelumnya sudah berakting di sejumlah film sejak tahun 2016. Film box office Indonesia, RUDY HABIBIE jadi salah satu yang ia bintangi pada tahun itu.

https://www.newshub.id/interactive2/2379

Editor:   Editor KapanLagi.com