Raphael Moeis Belum Mandi Udah Beli Starbucks Sama Papa Harvey, Sandra Dewi: Pulang Gue Pites Lu

Senin, 29 Juni 2020 10:05 WIB
Raphael Moeis Belum Mandi Udah Beli Starbucks Sama Papa Harvey, Sandra Dewi: Pulang Gue Pites Lu

Kapanlagi.com - Sandra Dewi adalah tipe ibu yang sayang dan selalu dibikin gemas dengan putra-putranya. Ya siapa yang nggak gemas kalau anaknya selucu Raphael Moeis. Balita dua tahun itu sedang cute-cutenya dan udah jago ngomong.

Minggu pagi (28/6/2020), Raphael jalan-jalan sama sang papa, Harvey Moeis, dengan naik mobil. Harvey pun rupanya mengabadikan momen cute bersama putra pertamanya ini lalu mengirimkan pada sang istri. Sandra Dewi lalu mengunggah video Raphael dengan menambahkan komentar lucu.

 

 

 

1 dari 5 halaman

1. Heboh Lihat Logo Besar

Heboh Lihat Logo Besar (credit: instagram.com/sandradewi88)
Kecil-kecil ternyata sudah suka Starbucks. Ketika keluar dengan papa, Raphael dan Harvey yang belum mandi, sempat mampit ke drive thru cafe populer tersebut. Raphael heboh lihat logonya yang besar.
2 dari 5 halaman

2. Pesan Es Cokelat

Pesan Es Cokelat (credit: instagram.com/sandradewi88)
Raphael lalu memesan es cokelat. Tapi suaranya yang kata pelayannya terlalu jauh jadi nggak kedengaran jelas deh. Tapi cute banget dong.
3 dari 5 halaman

3. Sandra Gemas Sendiri

Sandra Gemas Sendiri (credit: instagram.com/sandradewi88)
Raphael lalu menikmati es cokelatnya di mobil. Sandra pun cuma bisa gemas lihat putranya santai banget sama papanya kalau mami nggak ikut.
4 dari 5 halaman

4. Ala Bintang Iklan

Ala Bintang Iklan (credit: instagram.com/sandradewi88)
Saat minum es cokelat, Raphael pun seakan sedang syuting iklan gayanya. "Pulang-pulang gue pites lu. Makan mulu," tulis Sandra, nggak tahan dengan kegemasan sang putra.
5 dari 5 halaman

5. Ditunggu Mami Buat Mandi

Ditunggu Mami Buat Mandi (credit: instagram.com/sandradewi88)

(kpl/pit)