Rasa Kangen Terobati, Agus Yudhono Mengaku Didatangi Ani Yudhoyono Lewat Mimpi dan Terima Pesan Ini

Selasa, 02 Juni 2020 13:00 WIB
Rasa Kangen Terobati, Agus Yudhono Mengaku Didatangi Ani Yudhoyono Lewat Mimpi dan Terima Pesan Ini

Kapanlagi.com - Agus Yudhoyono mengungkapkan rasa rindunya pada sosok sang ibunda, Ani Yudhoyono di instagram beberapa waktu lalu. 1 Juni kemarin tepat satu tahun kepergian Ibu Ani. Kerinduan pun melanda pria yang akrab disapa AHY itu.

Dalam postingannya, Senin (1/2), AHY mengaku didatangi ibundanya lewat mimpi. Kedatangan Memo (sebutan untuk mendiang Ibu Ani) di mimpinya itu membuat Agus merasa kangennya terobati.

"Terima kasih untuk datang tadi malam meski hanya lewat mimpi. Sangat-sangat mengobati rasa kangen aku sama Memo. Semoga Memo bahagia dan tenang selalu di sisi Allah," katanya.

instagram.com/agusyudhoyonoinstagram.com/agusyudhoyono

1 dari 3 halaman

1. Dapat Pesan dari Ibu Ani

Di mimpinya, Agus Yudhoyono juga mendapatkan sebuah pesan dari Memo. Ungkapan yang mengatakan bila ia senang jika bisa dikunjungi oleh sang putra.

"'Ngger, aku senang kalau bisa didatangi...' Itu adalah ucapan Memo dalam mimpi saya, di waktu Subuh tanggal 1 Juni 2020, tepat satu tahun berpulangnya beliau ke hadirat Allah SWT," terang AHY.

2 dari 3 halaman

2. Langsung Berkunjung ke Makam

Langsung Berkunjung ke Makam instagram.com/agusyudhoyono
Setelah bertemu dan mendapat pesan dari Memo di mimpinya, suami Annisa Yudhoyono ini langsung membacakan doa untuk sang ibu. Ia juga langsung memenuhi keinginan Memo dengan berkunjung ke makam Ibu Ani.

"Saya langsung terbangun dan mengirimkan Al Fatihah untuk Almarhumah. Memenuhi pesan yang saya dapatkan melalui mimpi itu, saya mengajak Annisa dan Almira untuk berziarah di TMP Kalibata. Kangen rasanya," kata Agus.

3 dari 3 halaman

3.

Mendiang Ani Yudhoyono dikenang Agus sebagai sosok ibu yang penyayang serta perhatian kepada orang-orang di sekelilingnya. Bukan cuma pada keluarga tapi juga masyarakat umum.

"Tidak terasa sudah 1 tahun Memo berpulang ke hadirat Allah SWT. Rasanya baru kemarin. Memo adalah sosok ibu yang sangat sayang, peduli dan perhatian pada suami, anak-cucunya, keluarga, sahabat dan masyarakat. We love you Memo, we will forever miss you," pungkasnya.

instagram.com/agusyudhoyono

(kpl/lou)