Ratu Felisha, Rajin Bikin Susu Buat Sang Bayi

Anton | 18 April 2006, 05:15 WIB
Kapanlagi.com - Di balik keceriaannya sebagai remaja, Ratu Felisha ternyata sudah 'harus' menjadi seorang ibu. Lho? Apakah ia telah melahirkan bayi secara diam-diam? Ternyata, ia kini telah mengadopsi seorang bayi.

"Repot, tapi sangat menyenangkan. Setidaknya saya bisa merasakan tugas seorang ibu sangatlah berat," tutur pemain sinetron BURUAN CIUM GUE itu. Meski tidak keluar dari rahimnya, namun Feli, begitu ia sering disapa, telah menganggap Dasha Godiva, bocah hasil adopsinya yang kini berusia tiga bulan, sebagai anak kandungnya.

Mau tak mau, Feli harus bangun tengah malam untuk membuatkan susu dan mengganti popok sang bayi. Baginya, melakukan hal seperti itu sangat menantang.

"Menyenangkan banget. Banyak yang menganggap aku sudah menjadi ibu. Tapi ibu-ibu keren, tetap berjiwa muda," ujar Feli yang dihubungi via telepon.

Feli mengaku, kehadiran Dasha banyak mengubah gaya hidupnya. Jika dulu ia gila kerja dan main bersama teman-temannya hingga lewat tengah malam, kini kebiasaan itu berkurang. Katanya, banyak waktu tercurah untuk sang anak.

Untuk syuting pun Feli membatasi waktunya. Jam kerjanya hanya sampai sore. Dan, dua hari liburan akhir pekan, dipakainya untuk menemani Dasha.

"Aku ingin mengurus anak ini secara benar, walaupun aku dibantu mama. Lucu juga ngeliat perkembangan Dasha," katanya.

Jika sudah merasa menjadi ibu angkat, lantas kapan dong kapan dong jadi ibu beneran? "Enggak tahu nikahnya kapan. Pasangannya aja belum ada. Sekarang yang kepikiran gimana bisa merawat Dasha dengan baik," ujarnya. (zee/bun)

Editor:  

Anton

Join Kapanlagi.com