Raul Lemos Singgung Soal Seseorang yang Pansos dan Cari Simpati Lewat Medsos, Sindir Aurel Hermansyah?

Selasa, 26 Mei 2020 14:38 WIB
Raul Lemos Singgung Soal Seseorang yang Pansos dan Cari Simpati Lewat Medsos, Sindir Aurel Hermansyah?

Kapanlagi.com - Tak lama setelah Aurel Hermansyah mengirimkan pesan lewat kolom komentar di Instagram Krisdayanti dan bikin heboh publik, Raul Lemos mengunggah status di Insta Story. Dalam sebuah tulisan singkat, Raul menyindir seseorang yang ia sebut sedang melakukan pansos.

"Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain," tulis Raul mengawali statusnya.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Raul Sindir Aurel?

Raul Sindir Aurel? © instagram.com/raullemos06
Raul kemudian melanjutkan bahwa sosok yang ia sebut sebagai Maria itu biasanya mengirimkan pesan pribadi jika menyangkut hal lain. Tapi kalau untuk masalah yang berujung menyudutkan, dipublikasikan lewat media sosial yang bisa dilihat orang banyak.

"Tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/private. Kenapa nggak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya!" tulis Raul.

Postingan ini kemudian bikin heboh dan viral di dunia maya. Diduga, Maria yang dimaksud oleh Raul adalah Aurel, anak tirinya yang baru saja berkomentar di akun Krisdayanti. Namun Raul tak mau membalas pertanyaan mengenai dugaan ini.

2 dari 2 halaman

2. Postingan Aurel

Postingan Aurel © instagram.com/krisdayantilemos
Di Hari Raya Idul Fitri yang seharusnya jadi momen saling bermaafan ini, situasi di keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos serta Aurel Hermansyah justru sedang memanas. Penyebabnya adalah komentar dari Aurel di postingan Instagram Krisdayanti.

Lewat Instagram, Aurel mengajak ibu kandungnya ini untuk melakukan panggilan video call lewat aplikasi zoom. Ia mengirimkan pesan kepada KD lewat Instagram lantaran pesan pribadinya di WA tidak dibalas.

"Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu / zoom juga gak papa kok, biar," tulis Aurel.

"Anak mimi sayang, mimi Omm dan adik adik kan Pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, aurel & azriel . dengan senang hati nak alhamdulillah," balas KD.

"Ok mii nnti malem kita zoom yaa, soalnya whatsapp aku ga dibales-bales kan mi," tulis Aurel yang kemudian tak dibalas lagi oleh KD.

(kpl/phi)