Rawat Anak, Imel Ten 2 Five Tak Mau Gunakan Baby Sitter

Ratih Adiwardhani | 27 Juli 2013, 10:26 WIB
Rawat Anak, Imel Ten 2 Five Tak Mau Gunakan Baby Sitter
Kapanlagi.com - Imel Ten 2 Five mengaku tak mau menggunakan jasa baby sitter dalam mengurus Marelle Lily, anak pertamanya yang saat ini berusia enam bulan. Pasalnya saat belum mempunyai anak, salah satu keluarganya pernah mempunyai pengalaman buruk dengan si pengasuh anak.

"Pengalaman aja, dulu ada keluarga yang punya anak banyak. Misalnya nanny (pengasuh) bawa anak pacaran, terus bawa bayinya," ujarnya di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

Imel Ten 2 Five ingin urus anaknya sendiriImel Ten 2 Five ingin urus anaknya sendiri

Lihat Juga:

Fans Minta Nirvana Rekam Video Baru
10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu
Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub
Keren, Ada Api Abadi di Balik Air Terjun!
Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Malah parahnya, sang pengasuh sampai hamil karena sibuk berpacaran dan bukan mengurus anak. "Di komplek bawa bayi sore-sore pacaran sama satpam, ngerokok satpamnya, bayinya dilepas," katanya.

Berkaca dari sanalah, vokalis Ten 2 Five itu setelah memiliki anak enggan menggunakan jasa pengasuh. Meski ia mengaku tak pernah menyamaratakan tiap baby sitter memiliki sifat yang sama seperti yang dialami salah satu keluarganya.

"Lihat contoh kayak gitu, bikin aku memutuskan tak mau pakai nanny. Aku juga nggak sama ratakan sih semua nanny kayak gitu, tetapi kebanyakan yang buruk yang dijumpai," pungkasnya. (kpl/aha/rth)

Editor:  

Ratih Adiwardhani