Rawat Rambut, Raline Shah Banyak Belajar Dari Youtube

Kidung Swara Mardika | 11 Juli 2013, 07:11 WIB
Rawat Rambut, Raline Shah Banyak Belajar Dari Youtube
Kapanlagi.com - Finalis Puteri Indonesia 2008, Raline Shah banyak belajar cara merawat kecantikan dan kesehatan rambut lewat situs seperti Youtube. Semua itu dilakoninya agar ia bisa merawat keindahan rambutnya sendiri.

Apalagi bintang film 5 CM ini mengaku malas pergi ke salon. Untuk itu ia belajar-belajar juga bagaimana cara merawat dan menjaga keindahan mahkota wanita.

"Kita harus maintainance, cuci dan pakai conditioner. Rambut enggak kayak yang di majalah-majalah, itu styling. Tapi biar lebih skillful dalam styling, belajar-belajar juga dari Youtube misalnya," katanya di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Raline Shah selalu terlihat cantik dan menawan. @kapanlagi.com/agusRaline Shah selalu terlihat cantik dan menawan. @kapanlagi.com/agus

Menurutnya, tak ada wanita yang terlahir tidak cantik. Adanya mereka yang malas merawat kecantikannya. "Rajin saja maintainance. Enggak ada cewek yang engga cantik. Adanya yang malas," terangnya.

Selain perawatan dari luar, asupan makanan yang dikonsumsi pun menjadi hal yang harus perhatikan. Sebab, cara hidup yang baik juga menjadi kunci seseorang untuk bisa tampil cantik.

"Energy around us. Enough water dan lain-lain. Produk bagus bisa kita pakai, tapi daily life untuk maintainance kehidupan kita itu lebih penting," ungkapnya.

Simak juga:

Selama Ramadan, Raline Shah Istirahat Lebih Awal
Raline Shah Tularkan Bahasa Inggris Pada Anak-Anak
Mengapa Raline Shah Terpilih Jadi Duta Shampo? Ini Alasannya...
Main di Timun Mas, Raline Shah Sempat Bertengkar Dengan Sutradara
'5CM THE MOVIE' Laris Diorder Lewat iTunes (kpl/aha/kid)