Cantiknya Pevita Pearce Saat Jalan-Jalan ke Cappadocia

Fitrah Ardiyanti | 08 Januari 2015, 23:15 WIB
Cantiknya Pevita Pearce Saat Jalan-Jalan ke Cappadocia

Kapanlagi.com - Artis cantik Pevita Pearce menghabiskan waktu liburannya dengan pergi umrah. Ia terlihat berfoto bersama kakaknya, Keenan Pearce, di Mekkah dan Madinah. Pevi nampak cantik alami saat mangenakan abaya dan hijab hitam, sedang kakaknya menggunakan baju dan kopyah putih.

Dalam akun Instagramnya, artis Indo berdarah Inggris ini berbagi pengalaman liburannya. Ia menggunggah beberapa foto saat mengunjungi masjid Al-Nabawi di Madinah. Saking teriknya udara di sana, Pevi juga sempat jajan es krim berwarna merah muda di Jabal Rahmah atau yang biasa disebut Bukit Cinta.

Dari kamar hotelnya, pemeran Tita dalam film LOST IN LOVE ini mengabadikan Abraj Al-Bait Tower yang indah dan megah. Bangunan itu juga dikenal dengan nama Mecca Royal Hotel Clock Tower. Menara jam ini menjadi yang tertinggi di dunia.

Pevita Pearce sedang berada di Cappadocia, Turki / © Instagram.comPevita Pearce sedang berada di Cappadocia, Turki / © Instagram.com

Setelah beribadah, Pevi meneruskan liburannya ke Turki. Masih bersama Keenan, ia mengenakan topi rajut berwarna baby pink dan mantel bulu berwarna hitam di tengah-tengah salju. Mereka tak lupa mengunjungi destinasi favorit di Turki, Cappadocia.

Cappadocia terhampar di dataran Anatolia. Objek ini merupakan kelainan geologis, namun malah membuatnya unik. Hamparan bukit-bukit yang berbentuk seperti sarang lebah berwarna coklat pasir sangatlah indah.

Pevi memotret Cappadocia ketika Balon Udara dengan jumlah yang cukup banyak melintas di atasnya. Amazing! Selain Pevi, fotografer wanita favorit para selebritis, Diera Bachir, juga menghabiskan liburannya disini.

(kpl/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti