Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rayakan Hari Ayah, BCL Kenang Almarhum Ashraf Sinclair Lewat Postingan Video Mengharukan

Senin, 21 Juni 2021 13:42 WIB
Rayakan Hari Ayah, BCL Kenang Almarhum Ashraf Sinclair Lewat Postingan Video Mengharukan
Bunga Citra Lestari dan Mendiang Ashraf (credit: instagram.com @bclsinclair)

Kapanlagi.com - Minggu (20/6/2021), kemarin merupakan hari Ayah. Beberapa seleb mengunggah foto atau video untuk mengucapkan momen hari Ayah salah satunya adalah Bunga Citra Lestari.

Untuk merayakan hari Ayah, BCL mengunggah video mendiang Ashraf Sinclair melalui postingan di media sosial instagramnya. BCL mengenang momen ketika mendiang Ashraf sedang bercanda gurau bersama sang anak, Noah.

Postingan video yang mengharukan ini, BCL juga menuliskan perasaanya di caption unggahannya. BCL menuliskan sangat terima kasih kepada mendiang Ashraf yang memberikan kebahagiaan untuk anaknya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Happy Father's day, Terima kasih telah memberikan banyak sekali tawa dan kebahagiaan untuk Noah", tulis caption BCL pada postingan yang mengharukan.

credit: instagram.com @bclsinclair

1. Sosok Ayah yang Mengajarkan Noah

Gambar

Rasa terima kasih yang diungkapkannya tidak sampai di situ, BCL menuliskan banyak terima kasih untuk mendiang Ashraf yang di mana bisa menjadi sosok ayah yang dulunya mengajarkan kehiduhan sampai mencintai dirinya sebagai seorang Noah.

"Terima kasih telah mengajarkan Noah tentang kehidupan.. Terima kasih telah mengajarkan Noah untuk mencintai dirinya, memaafkan dirinya sendiri bila salah, dan belajar dari kesalahan itu", lanjut caption postingan BCL.

2. Pahlawan dari Noah

Lebih lanjut, BCL mengungkapkan perasaannya yang terakhir kepada mendiang suaminya bahwa Ashraf merupakan sosok pahlawan dari Noah.

"Thank you for teaching him how to be a man.. U will forever be Noah's hero", tutupnya.