Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Kartika Istri Uus Rilis Single Perdana

Tyssa Madelina | 20 Maret 2018, 18:00 WIB
Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Kartika Istri Uus Rilis Single Perdana

Kapanlagi.com - Tanggal 19 Maret 2018 jadi momen spesial bagi pasangan berbahagia, Rizky Firdaus Wijaksana atau yang akrab disapa Uus dan Kartika. Pasalnya, dua sejoli ini tengah merayakan 2 tahun pernikahan mereka. Bukan dengan dinner romantis, Kartika menunjukkan rasa cintanya dengan merilis sebuah single.

Berjudul Kau dan Kesempatanmu, single tersebut khusus didedikasikan bagi sang suami. Dengan lantunan melodi yang mendayu-dayu, Kartika membuktikan kemampuannya di dunia tarik suara.

"Single pertama ini aku Dedikasikan untuk laki-laki luar biasa yang sekarang menjadi suamiku @uusbiasaaja. Selamat ulang tahun pernikahan ya, sayang!" ungkap Kartika, seperti dilansir di akun Instagram pribadi.

Kartika merilis single sebagai 'kado' untuk sang suami. © Instagram/kartikawijaksanaKartika merilis single sebagai 'kado' untuk sang suami. © Instagram/kartikawijaksana

Bagi para penggemar pasangan ini, single perdana dari Kartika dapat langsung didengarkan melalui official account Kartika Wijaksana di Youtube. Tak mau kalah dengan sang istri, Uus juga mengunggah sebuah montage sederhana.

Seolah flashback, Uus menyematkan beberapa foto jadul antara dirinya dan Kartika. Terkenal dengan tagline, "Pasangan Payah Sederhana", mereka menunjukkan sisi romantis keduanya melalui video. Tak sedikit yang memuji keharmonisan Uus dan Kartika, lainnya menganggap keduanya sebagai marriage goals.

Well, selamat hari jadi pernikahan Uus dan Kartika. Semoga cinta kalian abadi selamanya dan bisa jadi inspirasi bagi pasangan muda di luar sana!

(kpl/tmd)

Editor:   Tyssa Madelina