Rayakan Lebaran Bareng Suryono, Bella Shofie Dihujat Haters

Wulan Noviarina Anggraini | 21 Juli 2015, 10:08 WIB
Rayakan Lebaran Bareng Suryono, Bella Shofie Dihujat Haters
Kapanlagi.com - Kehidupan Bella Shofie nampaknya memang belum bisa lepas dari serangan para haters yang mengganggu hidupnya. Di momen Lebaran yang penuh maaf pun tak luput dari serangan orang-orang yang membencinya, terutama para netizen yang ada di dunia maya.

Seperti yang terlihat di postingan Bella belum lama ini, kala ia memamerkan kebersamaannya dengan sang suami, Suryono. Memajang foto mesra dengan suami yang baru ia nikahi itu, Bella malah diserang haters dan disebut sebagai perebut suami orang.

Berbagai komentar dari netizen yang bernada menghujat terlihat di akun Instagram Bella, @Bellashofie_suryo. Tidak hanya menyindir soal Suryono, tapi juga fisik Bella Shofie.

[VIDEO] INI DIA TRADISI LEBARAN ARTIS-ARTIS INDONESIA

Lebaran dengan suami, Bella malah dihujat haters. @instagram/bellashofie_suryoLebaran dengan suami, Bella malah dihujat haters. @instagram/bellashofie_suryo
"Cieee, suami orang dipamerin kwkwkwkw," tulis @cita.cita**.

"Bibirnya jontor gitu ya," tulis @ammyutami_12**.

"Cie cie suami orangg @bellashofie_suryo," tulis @tyasraeh**.

"Si belek @bellashofie_suryo mau sama si Suryono karena duitnya banyak. kalau udah abis duitnya ntar juga ditendang," tulis @el_mahara**.

Bella sendiri rupanya belum membaca komentar dari para netizen ini. Karena biasanya kalau ada komentar yang menyudutkannya, ia langsung memblock akun tersebut tanpa ampun.

Fakta bahwa Bella adalah istri kedua dari Suryono lah yang membuatnya makin banyak diserang haters. Namun Bella santai, karena ia mendapatkan izin dari istri pertama sebelum menikah dengan pria yang merupakan seorang pengusaha di Papua tersebut.

(kpl/phi)