Rayakan Natal Perdana Bareng Cowok Bule Ganteng, Salmafina Sunan Umumkan Rencana Pernikahan?

Wulan Noviarina Anggraini   | Kamis, 26 Desember 2019 15:11 WIB
Rayakan Natal Perdana Bareng Cowok Bule Ganteng, Salmafina Sunan Umumkan Rencana Pernikahan?

Kapanlagi.com - Tahun ini adalah kali pertama Salmafina Sunan merayakan Hari Natal. Setelah resmi memeluk Nasrani, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga ini memilih merayakan Natal perdananya di Amerika Serikat.

Ternyata Salmafina tak sendirian merayakan Natal di Negeri Paman Sam tersebut. Ia menikmati momen hangat ini bersama seorang pria bule ganteng yang diduga sebagai pacar barunya.

Salma pun digoda oleh teman-temannya karena mengunggah foto bareng cowok bertubuh tinggi ini. "GERCEEPPPPPPPP," tulis teman Salma di kolom komentar akun selebgram ini.

1 dari 2 halaman

1. Umumkan Pernikahan?

Umumkan Pernikahan? © instagram.com/salmafinasunan
Komentar dari temannya ini kemudian ditanggapi oleh Salmafina. Ia meminta kepada temannya untuk menunggu undangan, yang kemudian membuat netizen heboh.

"Tunggu undangannya," balas Salma.

Apakah ini sebuah tanda dari Salmafina bahwa ia akan segera menikah? Karena permintaan untuk menunggu undangan biasanya disebutkan oleh para pasangan yang hendak menikah.

2 dari 2 halaman

2. Ditemani Sunan Kalijaga dan Keluarga

Ditemani Sunan Kalijaga dan Keluarga © instagram.com/sunan_kalijagash
Perayaan Natal Salmafina kali ini juga ditemani oleh keluarga. Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan ikut serta ke Amerika Serikat bersama anak bungsu mereka.

Setelah Salmafina beribadah Natal di Pasadena, mereka menuju San Fransisco dengan mengendarai mobil. Sunan Kalijaga berada di belakang kemudi, sementara Salmafina dan adiknya berada di bangku belakang.

Mereka menikmati liburan bersama dan bahagia di tengah perbedaan. Udara dingin yang menyerbu menusuk tulang tak membuat Sunan dan keluarganya surut untuk menikmati liburan Natal kali ini.

Lalu, apakah Salma sudah memperkenalkan cowok barunya ke Sunan Kalijaga? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut.

 

(kpl/phi)


↑