Rayakan Ulang Tahun Anak ke-'Setengah', Dian Pelangi Mengaku Rindu Kumpul Keluarga

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 12 Maret 2021 23:10 WIB
Rayakan Ulang Tahun Anak ke-'Setengah', Dian Pelangi Mengaku Rindu Kumpul Keluarga
Dian Pelangi (Credit: instagram.com/dianpelangi)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga berakhir dan siapapun masih tetap wajib waspada. Meski begitu, pandemi tak lantas jadi penghalang bagi Dian Pelangi untuk merayakan ulang tahun putri kecilnya, Rumi, ke-'setengah'.

Hal itu diketahui dari unggahan Dian di Instagram pada Jumat (12/3). Dalam foto tersebut tampak Rumi berdandan cantik dengan bando dan kacamata hitam. Kue ulang tahun kecil pun tersaji di sana. Menurut Dian, ulang tahun ke setengah itu dirayakan Februari lalu.

1. Sebelum Kebanjiran

"Saat Rumi ulang tahun ke-setengah 16 Februari kemarin sebelum kebanjiran," tulis desainer cantik ini. Ya, rumah Dian memang kebanjiran beberapa waktu lalu dan ia sekeluarga harus mengungsi.

Lebih lanjut, Dian Pelangi menerangkan merayakan ulang tahun ke setengah ini adalah bentuk kerinduannya bikin acara di rumah.

2. Kangen Bikin Acara

"Sebenernya ini keisengan bundi-nya aja yang kangen bikin acara kumpul di rumah," imbuh wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini.

Dian juga berharap kelak saat ulang tahun Rumi yang pertama sudah bisa dirayakan dengan keluarga besar.

3. Harapan Dian

"Mudah-mudahan ulang tahun pertama Rumi nanti insyAllah sudah bisa ketemu dan kumpul sama keluarga besar yaa nak.. Aamiin," tutup istri Sandy Nasution ini.

Acara kumpul-kumpul memang jadi hal yang penuh resiko selama pandemi ini. Menahan untuk gelar acara kumpul-kumpul seperti Dian Pelangi bisa jadi bentuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Di samping itu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati