Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rayakan Ulang Tahun Bareng Keluarga, Terungkap Alasan Ruben Onsu Ogah Diberi Surprise

Senin, 15 Agustus 2022 21:10 WIB
Rayakan Ulang Tahun Bareng Keluarga, Terungkap Alasan Ruben Onsu Ogah Diberi Surprise
Ruben Onsu rayakan ulang tahun bareng keluarga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter Ruben Onsu dapat kejutan dari keluarga tercinta tepat di hari lahirnya yang jatuh pada Senin, 15 Agustus 2022. Sarwendah, Betrand Peto, Thalia juga Tania sukses membuat pria yang kini berusia 39 tahun itu terharu tengah malam tadi.

"Tadi malem saya enggak kepikiran, karena saya bilang, udah deh nggak usah suprise-suprise, karena paginya saya harus nganterin Thalia sekolah, karena kalau surprise lama," ucap Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Alasan Tak Mau Diberi Surprise

Salah satu hal yang membuat Ruben Onsu tak mau diberikan kejutan, mengingat anak-anaknya yang masih kecil. Dia takut buah hatinya kurang tidur karena memberinya kejutan ulang tahun.

"Pas mau tidur saya ke kamar mandi doang, saya tanya Onyo, Thalia ama Thania mana, karena kalau kalau kita belum pulang biasanya anak-anak sama nanny-nya dulu di bawah," kata Ruben Onsu.

Makanya, Ruben Onsu yang sudah mengingatkan keluarganya agar tak membuatkannya kejutan ulangtahun tak curiga saat Betrand Peto mengajaknya ke lantai bawah untuk menjemput Thalia dan Thania tidur.

"Eh nggak tahunya udah rame. Cepet banget, dalam 30 menit, udah wrap. saya pikir ngumpet dimana orang-orang," ungkap Ruben Onsu sambil tertawa.

2. Harapan Ruben Onsu

Masih mengenakan piyama tidur akhirnya Ruben Onsu terenyuh dengan perlakuan yang diberikan keluarga kecilnya di momen ulang tahunnya.

Yang pasti, Ruben Onsu memiliki harapan besar di hari spesialnya ini, yakni bisa terus ada di tengah keluarga dan terus memberikan kasih sayang pada orang-orang yang dikasihinya.

"Berterima kasih masih diberi kesempatan bertambah usia lagi, dan fokus dengan kesehatan yang lagi saya jalani. Udah enggak lebih dari itu, selalu berdoa, harapannya bisa selalu ada di tengah keluarga," pungkasnya.