Rayakan Ulang Tahun ke-50 di Hotel Mewah, Elly Sugigi Habiskan Rp 500 Juta?

Minggu, 17 Oktober 2021 10:55 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-50 di Hotel Mewah, Elly Sugigi Habiskan Rp 500 Juta?
Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Elly Sugigi atau lebih dikenal dengan Mpok Elly baru saja merayakan ulang tahun ke-50 di hotel mewah kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (16/10/2021). Selain suami tercinta, Irwan Aher acara perayaan ulang tahun Mpok Elly juga dihadiri oleh kerabat dekat.

Sayangnya, anak Mpok Elly, Ulfi Damayanti tidak hadir dalam perayaan ulang tahun ibundanya ini. Meski begitu, Mpok Elly tetap merasa bahagia acara tersebut bisa berjalan dengan lancar. Yang bikin Mpok Elly bahagia lagi, dalam usia 50 tahun ini ia masih diberikan kesehatan.

"Alhamdulillah sehat, rejeki bertambah ya walaupun acara ini nggak ada anak-anak tetep ya Allah mengerti bagaimana aku mencari nafkah dan mencari uang untuk keluarga dan orang-orang yang sayang aku," kata Elly Sugigi di The Sahira Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2021).

Perayaan ulang tahun Mpok Elly terasa begitu spesial. Bagaimana tidak, dalam waktu yang bersamaan, Mpok Elly juga merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Irwan Aher yang pertama. Sebagai suami, Aher memberikan kado istimewa untuk istri tercintanya tersebut.

1. Kado Spesial dari Aher

Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.comCredit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Pada momen ini, Irwan Aher memberi kado cincin bagi istri tercintanya. Beberapa waktu lalu, Mpok Elly memang sempat kehilangan cincin pernikahannya. Soal harga

"Iya ini hadiah ulang tahun plus anniversary, karena kan cincin nikah kami diilangin sama dia (Mpok Elly) terus saya kasih cincin ini," kata Aher.

"Iya hilang bukan dijual ya, untung nggak marah dia karena hilangnya di dalam mobil pas bareng sama dia (Aher). Kalau harga kado, ada deh. Harga nggak jadi masalah buat aku yang penting keikhlasan Aher kasih hadiah buat aku," tambah Mpok Elly.

2. Perayaan Mewah

Perayaan ulang tahun Mpok Elly ke-50 memang begitu mewah. Apalagi, digelar secara privat alias hanya orang-orang terdekat Mpok Elly saja yang hadir. Ditambah lagi, tempat yang dipakai Mpok Elly untuk merayakan ulang tahunnya ini di hotel mewah. Dikabarkan, Mpok Elly menghabiskan budget hingga 500 juta untuk menggelar acara spesialnya tersebut.

"Banyak pokoknya. Kalau (500 juta) nggak, kalau dihitung semua gede pokoknya. Aku banyak endorse Alhamdulillah," tutup Mpok Elly.