Rayakan Ulang Tahun Pernikahan yang Ke-6, Ini Hadiah Ruben Onsu pada Sarwendah

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 25 Oktober 2019 07:23 WIB
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan yang Ke-6, Ini Hadiah Ruben Onsu pada Sarwendah

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan Sarwendah bisa dibilang sebagai pasangan harmonis. Kini pernikahan mereka sudah menginjak usia yang ke-6. Ruben sendiri mengaku nggak punya tips rumah tangga adem ayem. "Susah kalo kasih tips, harus dijalanin. Karena rumah tangga itu bukan kaya teori yang bisa lu kasih tau ke orang lain," tuturnya.

Kendati begitu, Ruben rupanya selama ini tetap menjaga komunikasi yang baik dengan sang istri. " Saya dan Wenda dari dulu komunikasinya ngga pernah berhenti, dengan video call, telponan atau apa pun itu. Kalo misal lagi ke daerah yang susah sinyal, pasti saya kabarin," ujarnya saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

1 dari 2 halaman

1. Ruben Bikin Sekolah

Ruben Bikin Sekolah (Credit: instagram.com/ruben_onsu)
6 tahun bukanlah waktu yang singkat. Nggak heran kalau kemudian kejutan di anniversary kali ini bikin terharu banget. "Ya karena kan aku ngasihnya satu hari lebih mundur, dan ngga menimbulkan kecurigaan sedikit pun. Biasanya kalo kasih surprise di hari itu, kalo ini enggak," ujar Ruben.

Selain itu, spesialnya lagi di tahun ini Ruben memberikan hadiah berupa sebuah sekolah. "Wenda hanya saya kasih sekolahan yang saya bangun itu aja, sama suprise, itu aja. Tidak ada barang yang saya berikan," tukas presenter kondang ini.

2 dari 2 halaman

2. Mimpi Ruben dan Sarwendah

Yup, sebuah sekolah ini jadi wujud keinginan Ruben untuk bisa bermanfaat bagi orang lain. "Saya ingin membelikan sesuatu yang bisa digunakan oleh orang lain. Tidak hanya bisa dipake. Jadi ada tempat yang bisa saya bangun sekolahnya dan di situ saya kasih namanya," lanjutnya.

Sekolah ini rupanya menjadi salah satu mimpi Ruben dan Sarwendah. ""Kebetulan Wenda dan saya punya impian banyak sekali, impian punya panti asuhan ini itu dan rumah belajar ini salah satu impian kita. Tempat yang saya bangun itu di mana banyak sekali adik-adik yang belum bisa baca, belum bisa tulis dan saya membangun di tempat yang mereka perlukan di daerah Sukabumi," pungkasnya.

(kpl/apt/tdr)


↑